Blizzard Segera Ganti Report System Setelah Seorang Streamer Laporkan Semua Timnya di Heroes of the Storm

maxresdefault 12
Report system Heroes of the Storm segera diubah.

Sistem report adalah salah satu fitur yang sangat berguna bagi game multiplayer. Tidak hanya membantu developer untuk membasmi cheater, saat ini sistem tersebut juga digunakan untuk menghabisi para player toxic yang suka menghina satu sama lain. Namun, ia juga bisa disalah-gunakan yang tentunya akan membuat jengkel player lain karena tidak digunakan sesuai dengan fungsinya.

Hal ini rupanya terjadi di game MOBA Heroes of the Storm milik Blizzard. Seorang user reddit, 80STH melaporkan bahwa seorang Streamer asal Russia bernama Stalk telah melakukan penyalah-gunaan sistem report yang ada di gamenya. Ia melaporkan semua anggota timnya saat melakukan livestream seperti yang bisa kamu tonton sendiri melalui video di bawah (menit ke 57:00).

Postingan 80STH akhirnya direspon oleh Sutradara gamenya, Alan Dabiri yang mengatakan bahwa hal yang dilakukan Stalk merupakan hal yang tidak bisa ditolerir dan mereka akan menindak tegas hal tersebut. Blizzard berjanji akan meningkatkan sistemnya agar lebih baik lagi.

Exit mobile version