Blizzard Siap Rilis Seasonal Mission, Storm Rising di Overwatch Besok

stormrising
Nikmati cerita gamenya lebih dalam.

Dibangun dengan kisah, karakter, dan dunia yang menarik, banyak yang menyayangkan bahwa Overwatch hanya menjadi game multiplayer saja. Beruntung sepertinya hal tersebut telah berkali-kali dicover oleh Blizzard dengan baik melalui misi co-op dan beberapa animasinya. Dan sebentar lagi, kamu akan menikmati kisahnya kembali.


Mulai besok, Blizzard siap merilis update “Storm Rising” yang akan berisi cerita dan background lore dari Overwatch. Dalam trailer terbarunya, terlihat bahwa Genji, Winston, Tracer, dan Mercy tengah mengejar anggota ranking tertinggi dari Talon, Maximilien yang sempat muncul di komiknya. Terlihat bahwa Tracer akan mengejarnya dengan menggunakan sepeda motor, indikasikan mekanik baru dalam gameplaynya nanti.

Event yang akan dilaksanakan tanggal 16 April-6 Mei atau 17 April hingga 7 Mei waktu Asia ini akan berikan beberapa bonus item baru seperti emote, skin, dan yang lainnya sama seperti seasonal event lainnya. Beberapa skin juga telah mereka goda melalui Twitternya, mulai dari Soldier 76, McCree, hingga hero terbaru Baptiste.

Overwatch saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus beritanya dari kami agar tetap update.

Exit mobile version