Blizzard Sudah Kumpulkan $10 Juta Dollar Untuk Membantu Riset Kanker Payudara

in ,

Beberapa hari yang lalu, Blizzard merilis skin baru bagi Mercy di Overwatch. Hasil penjualan Skin yang berwarna merah muda tersebut yang dibanderol harga $15 itu sepenuhnya akan disumbangkan kepada sebuah Yayasan Penelitian dan Riset Kanker Payudara. Hal ini disambut positif oleh para pemain Overwatch dengan jumlah penjualan skinnya yang sangatlah besar.

Melalui Akun Twitter Overwatch, mereka mengkonfirmasi, bahwa jumlah dana yang mereka siap sumbangkan hasil dari penjualan skin Pink Mercy sudah mencapai $10,000,000 atau sekitar 143 Milyar Rupiah. Pihak Blizzard menyampaikan banyak terimakasih dan masih mengajak juga para pemain lain yang belum berpartisipasi untuk ikut bergabung sebelum kampanye ini ditutup pada tanggal 21 Mei nanti.

Jika dihitung secara kotor saja, penjualan skin ini sudah melebih angka 670 ribu Skin dalam 10 hari, yang pastinya adalah jumlah yang sangat banyak bukan? Namun tak sampai disitu, Blizzard juga mengkonfirmasi bahwa $10 Juta yang mereka kabarkan sebelumnya, belum termasuk apa yang mereka dapatkan dengan hasil kerjasamanya dengan Twitch TV beberapa saat yang lalu.

Buat kalian para pemain Overwatch yang mungkin memiliki sedikit uang lebih, tidak ada salahnya buat kalian untuk menyisihkannya untuk membeli skin Pink Mercy yang pastinya dapat membantu Yayasan Penelitian dan Riset Kanker Payudara. Apalagi, kalian bisa mendapatkan spray khusus dari Mercy jika kalian sudah bermain dengan skin Pink Mercy setelah sekian waktu.

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.