Blizzard Tak Menolak Jika Karakter Overwatch Diundang ke Super Smash Bros Ultimate

in ,

Setelah dirumor selama beberapa minggu, Overwatch versi Switch resmi diumumkan pada Nintendo Direct bulan ini. Secara teknis, hal tersebut membuat karakter Overwatch memenuhi syarat agar dapat diundang menjadi roster Super Smash Bros, tetapi tentu saja banyak komunitas Smash serta Nintendo tak setuju slot terakhir DLC dipakai oleh karakter yang “asing” bagi mereka.

Producer dari Blizzard, Wes Yanagi dan Andrew Boyd juga tak sempat pikir karakter game mereka bakal diundang ke roster Smash, tetapi tak menolak untuk wujudkan hal tersebut. Lewat interview bersama Inverse (via Dexerto), kedua produser ditanyai akan siapa dari seluruh hero Overwatch yang cocok untuk Smash. Keduanya tak mampu untuk menjawab pertanyaan tersebut.

“Sulit untuk memilih hero favoritmu. Semuanya miliki kelayakan sendiri untuk Smash dan itu benar-benar ide yang bagus. Semuanya favorit saya. Sangat keren apabila dapat terjadi tetapi semua itu tergantung dari Nintendo.”

Dengan banyaknya karakter dari franchise lain yang lebih layak, kecil kesempatan Tracer dan kawan-kawan akan hadir ke Smash. Tetapi apabila Nintendo membuka Season Pass kedua, tak menutup kemungkinan hal tersebut akan terjadi khususnya melihat Super Smash Bros Ultimate terlihat tak lagi mengkhususkan game maskot milik Nintendo saja untuk saat ini.


Baca pula informasi lain terkait Super Smash Bros, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.