Blizzard Tak Miliki Rencana untuk Hadirkan World of Warcraft dan Heroes of the Storm ke Console

hots main 999x624 e1522263959528

From Leganerd

World of Warcraft dan Heroes of the Storm kemungkinan akan tetap di PC.

MMORPG merupakan salah satu genre yang sangat populer di platform PC. Namun dengan hadirnya teknologi console yang lebih canggih, satu persatu dari judul genre ini mulai hijrah ke console. Sebut saja Final Fantasy XIV, Phantasy Star Online 2, hingga Elder Scrolls Online.


Hal ini berbanding terbalik dengan Multiplayer Online Battle Arena atau lebih kita kenal dengan istilah MOBA yang hingga saat ini masih mendominasi PC, meskipun beberapa sudah mulai menjamah platform mobile. Sementara di sisi console sendiri, sepertinya masih belum menunjukkan tanda-tanda akan kehadirannya.

Seolah senada dengan beberapa developer, Blizzard yang lebih dikenal sering membuat game PC masih belum ingin memindahkan beberapa dari karyanya ke console selain Diablo III dan Overwatch. Hal ini ditegaskan kepada DualShockers saat event PAX East oleh Produser World of Warcraft Daniel Stahl dan Lead Hero Designer Heroes of the Storm Matt Villers. Daniel dan Matt mengatakan bahwa memindahkan World of Warcraft dan Heroes of the Storm ke console memerlukan perubahan yang sangat luas yang tidak dan belum ingin Blizzard lakukan.

Exit mobile version