Blizzard Tambahkan Home/Away Skin untuk Para Tim yang Bertanding di Overwatch Contenders


image courtesy, Blizzard
Follow Us

Seri turnamen Overwatch Contenders tengah memasuki babak play off untuk minggu ke-2. Dua belas tim dari penjuru dunia saling unjuk gigi untuk menunjukkan kemampuannya masing-masing demi memperebutkan total hadiah sebesar $ 3.200.000 USD.

Nulis artikel dibayar

Baru-baru ini, Blizzard juga baru saja menambahkan sebuah skin unik khusus untuk tim yang berlaga di Overwatch Contenders ini. Selama reguler season berlangsung, home dan away skins akan ditentukan berdasarkan lempar koin. Pada dasarnya pelemparan koin tersebut akan menentukan tim mana yang akan menggunakan home skin dan sebaliknya akan menggunakan away skin selama pertandingan berlangsung.

BACA JUGA  Blizzard Menyerah pada Pengembangan Game MOBA Heroes of the Storm Miliknya
Home Skin, Blizzard
Away Skin, Blizzard

Blizzard sendiri memiliki tujuan agar pengalaman menonton pertandingan di seri turnamen Overwatch Contenders semakin mudah dibaca dengan hadirnya home/away skin tersebut dengan melihat warnanya saja. Pertandingan Overwatch sendiri cukup sulit dinikmati apalagi pergerakan yang cepat dari setiap pemain serta beberapa efek yang tampil di layar cukup sulit diikuti oleh para penonton. Oleh karena itu dengan hadirnya peningkatan yang tidak terlalu besar ini dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih baik lagi.

BACA JUGA  Razer Resmi Jadi Sponsor SEA Games 2019

Oh iya terakhir, sedikit informasi tambahan warna khas hijau, putih, hitam dalam Home/Away skin tersebut sebenarnya mirip dengan warna dari salah satu tim peserta Overwatch Contenders, yaitu Team Houston Outlaws.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+