Blizzard Tambahkan Home/Away Skin untuk Para Tim yang Bertanding di Overwatch Contenders

DWFOWONNAKSE1533317710969

image courtesy, Blizzard

Seri turnamen Overwatch Contenders tengah memasuki babak play off untuk minggu ke-2. Dua belas tim dari penjuru dunia saling unjuk gigi untuk menunjukkan kemampuannya masing-masing demi memperebutkan total hadiah sebesar $ 3.200.000 USD.

Baru-baru ini, Blizzard juga baru saja menambahkan sebuah skin unik khusus untuk tim yang berlaga di Overwatch Contenders ini. Selama reguler season berlangsung, home dan away skins akan ditentukan berdasarkan lempar koin. Pada dasarnya pelemparan koin tersebut akan menentukan tim mana yang akan menggunakan home skin dan sebaliknya akan menggunakan away skin selama pertandingan berlangsung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Home Skin, Blizzard
Away Skin, Blizzard

Blizzard sendiri memiliki tujuan agar pengalaman menonton pertandingan di seri turnamen Overwatch Contenders semakin mudah dibaca dengan hadirnya home/away skin tersebut dengan melihat warnanya saja. Pertandingan Overwatch sendiri cukup sulit dinikmati apalagi pergerakan yang cepat dari setiap pemain serta beberapa efek yang tampil di layar cukup sulit diikuti oleh para penonton. Oleh karena itu dengan hadirnya peningkatan yang tidak terlalu besar ini dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih baik lagi.

Oh iya terakhir, sedikit informasi tambahan warna khas hijau, putih, hitam dalam Home/Away skin tersebut sebenarnya mirip dengan warna dari salah satu tim peserta Overwatch Contenders, yaitu Team Houston Outlaws.

Exit mobile version