Blizzard Tanpa Sengaja Buat Hampir Semua Karakter HoTS Berkumis

heroes of the storm moustaches 3

Pernahkah kamu lupa cukur kumis sebelum pergi kerja? Mungkin takkan jadi masalah yang besar, namun beda cerita jika hal tersebut terjadi ke karakter game yang harus pertahankan markas oleh serangan musuh dari berbagai game.

Bug dari game MOBA milik BlizzardHeroes of the Storm (AKA game MOBA yang kamu mainkan hanya untuk dapatkan kosmetik Overwatch) buat seluruh karakter di game mau itu laki-laki, perempuan, dan alien miliki kumis disekitar wajah mereka. Reddit berhasil abadikan wajah-wajah berkumis ini sebelum Blizzard perbaiki. Berikut adalah penampakannya.

Meski dengan bug yang dapat dikatakan lucu ini, Blizzard membawanya dengan santai dan menjawab thread yang ada di Reddit dengan lelucon akan menambahkan jenis cukuran kumis yang lainnya, yang kita tahu takkan pernah terjadi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak ada penjelasan kenapa hal ini bisa terjadi namun bisa dispekulasi jika ini adalah masalah pada shadow di game yang entah bagaimana bisa tembus ke wajah karakter, atau mungkin disengaja oleh pihak Blizzard sebagai lelucon semata?

Tentunya ini akan diperbaiki lewat patch selanjutnya, khususnya melihat hal ini hanya terjadi di versi PTR dari game. Namun setidaknya ini menjadi kesempatan terbesar untuk lihat Tracer dengan kumis tebal.

 

Exit mobile version