Blizzard Tengah Kerjakan Remaster Warcraft III dan Diablo 2?


Add Friend

Beberapa bulan yang lalu, Blizzard umumkan RTS klasik mereka – Starcraft akan kembali tahun ini kedalam format remaster. Tampaknya tak cukup dengan game tersebut, Blizzard tertarik untuk bawa beberapa game klasik mereka lainnya lewat remaster.

[Klik untuk perbesar]

Pada halaman lowongan pekerjaan yang dibuat Blizzard, mereka ungkapkan sedang mencari karyawan untuk “membawa kembali” Diablo 2 dan Warcraft III ke “masa-masa jaya” karena kedua game tersebut sudah semakin sulit untuk diakses gamer dengan hardware dan operating system baru. Job listing ini sudah tak lagi tersedia, untungnya Blizzplanet berhasil mengambil gambar sebelum halaman tersebut hilang.

BACA JUGA  Moira Sudah Bisa Kamu Coba di Server PTR Overwatch PC

Meskipun ini tak 100% berarti mereka umumkan Warcraft III dan Diablo 2 remastered, kalimat yang mereka gunakan benar-benar terlihat seperti indikasi apabila proyek tersebut sedang direncanakan, belum lagi dengan mereka sampai-sampai membuat job listing untuk proyek tersebut. Tak menutup kemungkinan juga ini hanya akan menjadi re-release biasa, namun tidakkah akan sedikit mengecewakan jika memang demikian?

BACA JUGA  Overwatch Free Weekend Mungkinkanmu Nikmati Gamenya Gratis Minggu Depan

Jika spekulasi dari Blizzplanet benar, tentunya ini akan jadi berita baik untuk semua penggemar Diablo 2 dan Warcraft III. Tak hanya kedua game tersebut semakin sulit dibuat compatible dengan komputer sekarang, kedua game juga memang perlu sedikit perbaruan dalam segi teknis lainnya. Kita tunggu saja kabar dari Blizzard selanjutnya.

Source: Blizzplanet

BACA JUGA  Sambut Event Free Weekend, Overwatch Diskon 50%