Blizzard Umumkan Expansion Pack Baru World of Warcraft : Legion

header illidan still

 

Game yang satu ini sepertinya terus menolak untuk mati. Meskipun ada banyak sejumlah MMORPG lainnya yang menghadirkan tampilan grafis yang lebih menawan serta gameplay yang tidak kalah menarik, World of Warcraft (WoW) terus menjadi game favorit jutaan orang walaupun kini usianya sudah lebih dari sepuluh tahun. Seperti tak ingin mengecewakan para subscriber setianya, sang developer, Blizzard, kembali menghadirkan expansion pack baru untuk WoW. Resmi diumumkan hari ini, expansion pack tersebut diberi nama oleh Blizzard, Legion.

Dilihat dari namanya, expansion pack ini bisa dibilang sebelas dua belas dengan expansion pack kedua dari WoW, yakni The Burning Legion. Pada trailer yang ditampilkan di ajang Gamescom di Jerman, terlihat ada ada dua tokoh penting yang akan hadir di expansion pack ini. Tokoh pertama adalah Gul’dan, seorang shaman orc yang punya sejarah panjang di cerita WoW. Terlihat ia sedang membangkitkan seseorang dari penjara batu. Seseorang itu tak lain dan tak bukan adalah Illidan Stormrage, boss paling kuat, sekaligus sang pemimpin The Burning Legion.

Selain itu, WoW: Legion juga akan dilengkapi dengan sejumlah fitur-fitur baru. Di antaranya adalah sejumlah map baru, level cap hingga 110, serta class baru, Demon Hunter. Saat presentasi di Gamescom, Blizzard mengatakan bahwa sebelum peluncuran expansion pack ini, para pemain akan berhadapan dengan serbuan pasukan di zona yang diberi nama Tomb of Sargeras. Dalaran akan kembali menjadi kota utama para pemain yang sudah mencapai level maksimal nantinya, dan Blizzard akan menghadirkan stage baru, yang kemungkinan berisi dungeon dan raid baru, yakni Emerald Nightmare.

Memasuki area di expansion pack baru, Legion, pemain akan tiba di sebuah map baru, yang bernama The Broken Isles. Alleria dan Turalyon juga akan kembali di Legion, menurut Blizzard. Akan hadir juga sejumlah senjata dan armor baru, yakni Ashbringer dan Doomhammer. Kedua senjata ini akan masuk dalam tier Artifact Weapons.

Map baru Legion, The Broken Isles
Blizzard Umumkan Expansion Pack Baru World of Warcraft : Legion 1

Belum ada keterangan resmi kapan tanggal rilis dari expansion pack ini. Namun Blizzard memastikan akan menggelar beta testing di tahun 2015 ini juga.

image source: kotaku

Exit mobile version