Blizzard Umumkan StarCraft 2 Gratis Mulai Hari Ini, Sindir Microtransaction EA

SC2
StarCraft 2 hari ini gratis untuk selamanya.

Seperti yang telah Blizzard katakan di Blizzcon 2017 kemarin, hari ini mereka umumkan bahwa StarCraft 2 kini bisa kamu mainkan secara gratis untuk selamanya.

Kamu bisa memainkan semua campaign StarCraft 2 Wings of Liberty dan seluruh konten multiplayernya termasuk ranked match secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya sepeserpun. Jika kamu telah miliki Wings of Liberty maka kamu bisa login ke battlenet untuk mendapatkan ekspansi Heart of the Swarm secara cuma-cuma. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Blizzard sepertinya sindir perusahaan lain melalui akun media sosial miliknya seperti yang bisa kamu baca sendiri di bawah.

Yup! Seperti yang telah kamu baca di judul kami di atas, mereka sindir Electronic Arts dengan segala dramanya di Star Wars Battlefront II. Mulai dari lamanya untuk membuka hero Star Wars Battlefront II hingga konten pay-to-win miliknya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar mendapatkan game ini secara cuma-cuma, maka kamu bisa mendownload aplikasi battlenet milik Blizzard di website berikut, menginstallnya, mendaftar akun battlenet, dan pilih StarCraft 2 untuk kamu download dan mainkan di PC-mu masing-masing.

Exit mobile version