Blizzards Diablo Immortal akhirnya dapatkan bocoran tanggal rilisnya

1 JHi5xQGLFdRMBVynm5RXPw

Sudah hampir satu tahun lebih sejak kemunculan Diablo Immortal pertama kali di Blizzcon 2018, dan beberapa saat lalu kami juga memberitakan mengenai NetEase yang sebenarnya telah menyelesaikan game mobile terbaru dari Blizzards tersebut, namun Activision sendiri ingin menunda perilisan game yang satu ini. Namun akhirnya, fans mendapatkan sedikit pencerahan mengenai  tanggal rilis dari Diablo Immortal.

Dilansir dari Gamerbraves, dalam sebuah artikelnya, ada sebuah screenshot yang diambil dari d.163.com, di app Douyin mengumumkan bahwa Diablo Immortal akan dirilis di tanggal 25 Oktober depan yang merupakan 1 minggu sebelum Blizzcon, dan telah ada 11.4 orang yang dijadwalkan untuk online di tanggal tersebut


Walaupun begitu, image serta applikasi tersebut belum dikomentari oleh kedua perusahaan yang bersangkutan, dan kita sebagai fans hanya dapat menunggu konfirmasi yang ada. Namun, hanya inilah satu – satunya kabar yang ada mengenai game Diablo Immortal. Nah, terlepas dari kontroversi yang ada, masih maukah kalian memainkan game yang satu ini?

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Diablo Immortal, Blizzard, dan Activision!

Exit mobile version