BlizzCon 2019 akan Segera Hadir, Blizzard Sudah Mulai Jual Virtual Tiketnya

in , ,

Acara tahunan yang diadakan oleh publisher terkenal di Amerika Serikat Blizzard Entertainment yaitu BlizzCon 2019 akan segera dimulai pada awal november bulan depan. Acara tersebut akan dilaksanakan di Amerika Serikat dan akan ada event menarik seperti bermain video games, lomba esports, cosplay, gathering, dll. BlizzCon 2019  sendiri nantinya akan dilaksanakan selama 2 hari dan akan disiarkan secara langsung melalui livestreaming.

Bagi penggemar game Blizzard yang tidak dapat datang kelokasi acara BlizzCon 2019 tidak perlu khawatir karena akan disediakan tiket virtual BlizzCon 2019. Tiket tersebut dijual di Blizzard Shop dengan harga 50 dollar Amerika atau sekitar 710 ribu rupiah. Selain dapat menyaksikan beragam fitur livestreaming dalam acara BlizzCon 2019, virtual tiket tersebut juga akan memberikan beberapa hadiah item in-game menarik dari game-game Blizzard.

Items yang didapat pembeli dari virtual tiket BlizzCon 2019 antara lain:

  • World of Warcraft: Tunggangi ombak peperangan dengan dua ketua faction ter-Murloc-ifikasi. Finduin (untuk hero The Alliance) dan Gillvanas (untuk The Horde). Tidak hanya itu, ikat suplai erat-erat untuk menaiki pegunungan es bersama baju transmog Wendigo Woolies. Tersedia in-game mulai hari ini!
  • Overwatch: Rayakan 25 tahun Azeroth sambil melindungi masa depan Bumi dengan dua skin legendary di Overwatch bertema Warcraft. Tebaskan pedang haus darah sebagai Illidan Genji, dan sinari kegelapan malam di bawah naungan Elune sebagai Tyrande Symmetra. In-game sebelum BlizzCon!
  • Hearthstone: Rayakan serunya Blizzcon ketika suatu saat nanti kamu duel dengan Card Back BlizzCon 2019. Lalu dapatkan kartu Golden Legendary misterius, akan diumumkan di BlizzCon. In-game setelah BlizzCon!*
  • Heroes of the Storm: Beri tanda dalam Nexus dengan spray dan foto kenang-kenangan dari BlizzCon, dan hadapi pertempuran dengan tunggangan Celestial Deepcrawler. Mungkin sekilas tidak terlihat berbahaya, tapi cubitan dari capitnya bisa menyakitkan . . . atau menghapuskan semua makhluk dari planet. Tersedia in-game mulai hari ini!
  • StarCraft II: Equip tiga skin dan portrait dari era Brood War® dalam pertempuran selanjutnya. Waspadalah dengan serbuan Zerg sambil menaiki Classic Battlecruiser, kejar mangsamu dengan Classic Ultralisk, dan hormati pengorbanan Tassadar dengan Classic Carrier. Tersedia in-game mulai hari ini!
  • Game Lainnya: Bonus BlizzCon lainnya masih diproses, termasuk sepasang sayap kenang-kenangan bagi pemain Diablo III —  (Khusus versi PC/Mac)*

Blizzard Entertainment merupakan developer yang aktif berkomunikasi dengan para pencinta game diseluruh dunia. Game-gamenya menjadi favorit meskipun telah berumur puluhan tahun seperti Starcraft, Diablo, dan World of Warcraft. Masih ada jutaan pemain yang memainkan game tersebut setiap harinnya. Kita lihat saja apakah event BlizzCon 2019 ini akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya serta menjawab penantian panjang para penggemarnya.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran