BlizzCon 2019 akan Segera Hadir, Blizzard Sudah Mulai Jual Virtual Tiketnya

aas

Acara tahunan yang diadakan oleh publisher terkenal di Amerika Serikat Blizzard Entertainment yaitu BlizzCon 2019 akan segera dimulai pada awal november bulan depan. Acara tersebut akan dilaksanakan di Amerika Serikat dan akan ada event menarik seperti bermain video games, lomba esports, cosplay, gathering, dll. BlizzCon 2019  sendiri nantinya akan dilaksanakan selama 2 hari dan akan disiarkan secara langsung melalui livestreaming.

Bagi penggemar game Blizzard yang tidak dapat datang kelokasi acara BlizzCon 2019 tidak perlu khawatir karena akan disediakan tiket virtual BlizzCon 2019. Tiket tersebut dijual di Blizzard Shop dengan harga 50 dollar Amerika atau sekitar 710 ribu rupiah. Selain dapat menyaksikan beragam fitur livestreaming dalam acara BlizzCon 2019, virtual tiket tersebut juga akan memberikan beberapa hadiah item in-game menarik dari game-game Blizzard.

Items yang didapat pembeli dari virtual tiket BlizzCon 2019 antara lain:

Blizzard Entertainment merupakan developer yang aktif berkomunikasi dengan para pencinta game diseluruh dunia. Game-gamenya menjadi favorit meskipun telah berumur puluhan tahun seperti Starcraft, Diablo, dan World of Warcraft. Masih ada jutaan pemain yang memainkan game tersebut setiap harinnya. Kita lihat saja apakah event BlizzCon 2019 ini akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya serta menjawab penantian panjang para penggemarnya.

Exit mobile version