BlizzCon 2021 Takkan Hadirkan Detil Informasi Overwatch 2

in
Namun hanya World of Warcraft dan Diablo.

Ditunda tahun lalu tak hentikan Blizzard untuk mengganti acara tahunannya yakni BlizzCon yang akhirnya akan dilaksanakan minggu ini secara online. Namun sepertinya salah satu judul yang selama ini ditunggu oleh para fans, Overwatch 2 takkan dapatkan detilnya tahun ini.

Ini diungkapkan oleh Blizzard melalui jadwal BlizzCon tahun ini. Pembukaan acara BlizzCon akan terbagi atas enam stream mulai dari highlight dan replay, serta lima stream yang fokus pada beberapa judul seperti World of Warcraft, Hearthstone, Diablo, Overwatch, dan Strategy, ya StarCraft tak mendapatkan namanya sama sekali.

World of Warcraft sendiri dapatkan beberapa fitur seperti “What’s Next” dan “Deep Dive” yang tentu saja akan hadirkan konten dan apa saja yang akan dihadirkan tim developer. Tak ketinggalan apa saja yang akan mereka rencanakan ke depan.

Seri Diablo juga akan mendapatkan perlakuan yang sama dengan World of Warcraft, di mana Blizzard juga hadirkan What’s Next dan Deep Dive. Sebuah hal yang cukup wajar mengingat mereka juga akan merilis Diablo 4 dan Immortal pada waktu yang belum ditentukan.

Sayangnya, game teranyar mereka selanjutnya yakni Overwatch 2 tak dapatkan perlakuan yang sama. Blizzard hanya berikan “Behind the Scene Overwatch 2” dan tak lebih. Dengan kata lain BlizzCon 2021 hanya akan fokus pada World of Warcraft, Hearthstone, dan Diablo saja.

Belum jelas kapan Overwatch 2 akan diumumkan kembali, namun sepertinya kita akan menunggunya bertahun-tahun untuk bisa melihat apa yang akan mereka hadirkan di iterasi baru gamenya tersebut.

Sayangnya, Overwatch sendiri tidak kunjung dapatkan konten baru selain event tahunan sejak Echo didapuk sebagai hero terakhir. Sebuah hal yang cukup wajar untuk diasumsikan bahwa pengembangan sekuelnya akan segera rampung. Namun pada kenyataannya, tidak sama sekali.


Baca lebih lanjut tentang Overwatch 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).