BlizzCon Kini Menjadi Acara “Musiman” Sebelum Acara Puncak

blizzcon homepage header 2018 live 1920 4c0178c2
BlizzCon takkan jadi satu acara saja.

Seperti yang telah kita ketahui, Blizzard takkan rilis informasi besar tentang gamenya di event apapun selain event yang mereka gelar setiap akhir tahunnya, BlizzCon. Kini, mereka umumkan bahwa event tersebut akan terbagi menjadi event musiman sebelum puncaknya di bulan November.


Blizzard umumkan bahwa event tahunannya, BlizzCon akan terbagi atas tiga event sebelum acara puncak BlizzCon itu sendiri. Yang pertama adalah BlizzCon All Access Kick-Off Show yang dimulai tanggal 12 September nanti. Ia akan hadirkan panel khusus untuk komunitas mulai dari Build-A-Panel, Drawn to Adventure, The Vault, Elite Cosplay, hingga Pause for Laughter. Yang kedua adalah BlizzCon Virtual Ticket Pre-Show Programming yang akan tampilkan tim produser, film maker, hingga on-air talent.

Terakhir adalah BlizzCon Opening Week yang akan hadirkan final game-game yang dipertandingkan sebagai eSport di Blizzard Arena Los Angeles. Beberapa di antaranya adalah World of Warcraft, Heroes of the Storm, dan StarCraft II.

Semua event tersebut adalah bentuk terimakasih Blizzard bagi komunitasnya. Mereka bahkan hadirkan infografis komunitas setianya hingga saat ini. Event di atas bisa kamu akses dengan membeli virtual ticket BlizzCon 2018 yang bisa kamu pesan sekarang juga. Tertarik?

Exit mobile version