Blockstorm Game Shooter Keren Bertema Minecraft

Mendengar “Game Shooter Keren Bertema Minecraft”, pasti yang pertama kali muncul dipikiran kalian adalah Blockade 3D, Ace of Spades, Unturned, atau Block N’ Load. Tetapi, menurut gw, Blockstorm adalah game yang paling bagus di bidangnya (a.k.a voxel based shooter).

Blockstorm adalah voxel based shooter karya GhostShark Games dan dipublish oleh IndieGala. Siapa sih yang ngga tau IndieGala? Website yang sangat mendukung game Indie dan sering banget bagi – bagi game gratis? Kali ini mereka memutuskan untuk mencoba mempublish game, dan hasilnya lumayan sukses.

Blockstorm menyediakan fitur – fitur yang patut diacungkan jempol, dan beda dari game yang lain. Apa saja? Arena bisa dihancurkan hingga tersisa sedikit tempat untuk diinjak, kalian bisa membangun menara, atau tempat untuk bersembunyi menggunakan blok kalian, kalian bisa membuat karakter sendiri. Misalnya kalian ingin membuat Spongebob, bisa saja kok. Bahkan, tersedia kustomisasi untuk senjata senjata kalian (kecuali granat). Tidak hanya itu, tersedia kustomisasi arena, berbagai gamemode yang tidak akan membuat kalian bosan, serta workshop yang memungkinkan kalian nge download lebih dari 1000 karya – karya pemain Blockstorm. Blockstorm versi Steam meraih 2043 reviews yang 86%-nya positif.

Blockstorm menyediakan gameplay yang begitu solid. Hanya ada beberapa senjata saja di game ini, yang membuat game ini seimbang. Di game ini, tersedia banyak server resmi yang dibagikan menjadi ASIA, EROPA, dan AMERIKA. Tetapi, pemain juga bisa membuat server sendiri, sekedar untuk by-1 bersama teman kalian. Hanya ada dua server ASIA. Jadi, kalo kedua server sepi, kalian terpaksa main di server lain dengan ping yang tinggi. Game ini tidak menyediakan fitur offline. Wajar saja sih, karena mana mungkin bot begitu pintar untuk membangun dan menghancurkan.

Senjata yang disediakan tidak banyak, melainkan cuma enam, seperti yang tertulis diatas. Senjata mempengaruhi seberapa cepat kamu berjalan, mempengaruhi akurasi. Dari keenam senjata tersedia, semuanya bisa dikustomisasi sesuai kehendak kalian. Pada bagian handgun, tersedia handgun biasa, Uzi, serta Shotty yang merupakan shotgun mini. Kalian juga bisa mengkustomisasi pisau kalian. Benar, nikmati butterfly knife sampai keyblade di Blockstorm. Lalu Shovel, shovel digunakan untuk menggali blok, dan hampir semua blok bisa digali, kecuali bedrock. Block digunakan untuk membangun. Bom tersedia dari C4, Claymore, RPG, Grenade.

Diatas adalah karakter buatan gw, RED dari Pokemon. Di workshop masih banyak karakter yang lebih bagus dari punya gw, bahkan ada yang ngga senonoh.

 

Nah, di Game ini tersedia beberapa mode yang asik banget, yaitu:

 

Walaupun mode terlihat sedikit dibanding Blockade 3D / Ace of Spades, tetapi mode ini sangat solid. Belum lagi kalau nanti game ini update lagi.

 

 

Secara singkat, apakah kelebihan dan kekurangan game ini ?

Kelebihan

 

Kekurangan

 

Tertarik dengan game ini? Langsung cuss beli disini yang dibanderol dengan harga 60ribu, dan kalau diskon harganya menurun menjadi 30ribu.

Pengen dapet game ini secara GRATIS tanpa harus download bajakan? (memang gaada sih blockstorm bajakan). Klik disini dan like fanpage Blockstorm, karena mereka sering banget ngadain giveaway Blockstorm (ohya, giveawaynya instant win, kalo gagal bisa dicoba lagi)

 

MINIMUM:

    • OS: Windows XP with SP2 or later
    • Processor: Intel Core 2 Duo
    • Memory: 2 GB RAM
    • Graphics: Nvidia Geforce 8600M GT
    • DirectX: Version 9.0
    • Network: Broadband Internet connection
    • Hard Drive: 200 MB available space
    • Additional Notes: With the minimum configuration, disable dynamic shadows and effects

RECOMMENDED:

    • OS: Windows 7
    • Processor: Intel Core i3
    • Memory: 4 GB RAM
    • Graphics: Nvidia Geforce GTX 550 ti
    • DirectX: Version 9.0
    • Network: Broadband Internet connection
    • Hard Drive: 512 MB available space
Exit mobile version