Blocky Racing : Game Balapan Klasik Untuk Perangkat IOS dan Android

BR 1

Setelah sukses dengan Zig Zag Boom, yang telah mencapai lebih dari 29 Juta unduhan, akhrinya Nexx Studio siap meluncurkan game baru mereka untuk perangkat IOS dan Android. Sang pengembang menyebutkan, game yang bergenre racing itu akan memiliki judul Blocky Racing, dan akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2018.

Game bergenre racing dengan desain karakter kotak-kotak ini akan memiliki lebih dari 50 trek balapan dengan berbabagi tema yang unik, yang bisa kamu nikamti dalam game ini. Saat balapan berlangsung kamu harus berhati-hati, karena kamu dapat merusak mobil jika terlalu banyak keluar jalur atau menghantam mobil lawan. Kerusakan mobil mu akan ditandai dengan berkurangnya bagian-bagian mobil mu yang terdiri dari kotak-kotak, semakin banyak kotak yang jatuh, akan membuat mobil mu hancur, dan membuat mu tidak dapat meneruskan lomba.

Game yang dikembangkan oleh pengembang game asal negeri Jiran ini sepertinya perlu kamu coba. Blocky Racing akan menawarkan pengalaman balapan yang berbeda dengan game balapan yang lain, selain itu, game yang satu ini sangat cocok dimainkan saat kamu sedang bersantai dan ingin melepas stress.

Exit mobile version