Bloober Team Jelaskan Mekanisme Dual Reality di The Medium

medium blogroll 1600872381533

Game dari Bloober Team yang paling ditunggu perilisannya, yaitu The Medium merupakan game horror yang mempunyai mekanisme permainan cukup unik berkat kekuatan performa konsol next-gen. Karena pada saat gamenya diumumkan perdana, mereka menampilkan dua keadaan yang berbeda namun di satu tempat yang sama atau mekanisme Dual Reality.

Mekanisme tersebut membuat para gamer kebingungan, bagaimana cara memainkan 1 karakter di dua tempat yang berbeda? Kini pertanyaan tersebut sepertinya telah terjawab oleh tim pengembang dari The Medium yang memberikan sedikit penjelasan mekanisme Dual Reality melalui akun YouTube Bloober Team.

Pada game tersebut, dua pertiga permainan kalian akan disajikan dalam bentuk dunia nyata dan juga di dunia spiritual. Tidak hanya itu saja, di beberapa tempat juga kalian akan merasakan dua dunia tersebut secara bersamaan. Uniknya pada saat di bagian dua dunia, kalian tidak perlu mengkhawatirkan bagaimana cara menggerakan dua karakter tersebut secara bersamaan, untuk menggerakan dua karakter tersebut secara bersamaan kalian hanya perlu menggerakkan analog kiri kalian saja.

Game The Medium ini kabarnya akan dirilis pada 10 Desember mendatang, dan akan dirilis untuk Xbox Series X, Series S, dan Microsoft Windows.


Baca lebih lanjut tentang The Medium, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version