Bloober Team Sebut The Medium Telah Balik Modal dalam 3 Hari

in , ,
Themedium Keyart 4k Nologo

Bloober Team bukanlah studio besar, namun mereka selalu mencoba untuk merilis game dengan produksi tinggi. The Medium disebut menjadi proyek paling ambisius mereka saat ini. Fitur dual-reality membuat mereka mendesign dua varian level dengan puzzle dan keunikan visual masing-masing.

Dilansir dari Money.pl, produser dari Bloober Team konfirmasikan bahwa game terbaru mereka telah berhasil kembali modal hanya dalam 3 hari. Mulai dari sekarang, game akan menghasilkan profit bagi mereka.

3711525 Themedium 2worlds Lobby Logo Caption

Game ini dirilis untuk Xbox Series S|X dan juga PC yang dimana game tersedia sebagai salah satu katalog Xbox Game Pass dari hari pertama. Untuk game yang secara tidak langsung “digratiskan” untuk para pelanggan layanan subskripsi Microsoft tersebut, menjadi sebuah hal menarik akan bagaimana Bloober telah balik modal. Namun tampaknya penjualan dari distribusi digital seperti Steam juga berperfoma baik untuk saat ini.

The Medium telah dirilis untuk Xbox dan PC, game saat ini meraih respon yang cukup positif dari media dan gamer meski dengan masalah optimisasi yang banyak dilaporkan oleh gamer PC.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.