Blood of Steel akan Menjadi Game MOBA Free to Play dengan Tokoh Pahlawan Bersejarah

ss 4c39137226ab22ba358d353fda62173b3aca3a91.1920x1080

Dan memiliki format third-person

Game bergenre MOBA biasa memiliki kaitan yang cukup hangat dengan nuansa berperang. Melalui bentuk ide yang sangat mendasar tersebut, kebetuln ada developer yang ingin coba membawa kembali gambaran permainan MOBA perang secara lebih berakar lewat game baru berikut ini.

Dibuat oleh YC Games, mereka baru saja mengumumkan keberadaan satu game barunya yang berjudul Blood of Steel. Game ini mengambil fokus tema yang sangat begitu historis. Dimana kamu akan mengendalikan berbagai jenderal-jenderal ikonik dari berbagai sejarah zaman pertengahan di dunia seperti Lu Bu, Guan Yu, Leonidas, Baldwin, Richard, dan masih banyak lagi secara team-based dengan para tokoh hero lain.

 

 

Walau terlihat tidak begitu menghadirkan performa grafis dan teknis yang maksimal, setidaknya Blood of Steel ingin coba membawakan suatu ciri khas gameplay yang terhitung segar. Kamu di sana nantinya dapat memimpin para pasukan yang kamu punyai, lalu memanfaatkan berbagai skill hingga strategi positioning yang tepat demi meraih kemenangan.

Sedikit memiliki kemiripan dengan Mount & Blade, gameplaynya sendiri tersusun dalam format third-person. Para hero yang kamu kendalikan tentu juga akan selalu mempunyai peranan yang lebih dalam bertempur. Terutama melalui beragam mekanismenya untuk bertahan dan menghindari serangan ketika berhadapan dengan para pasukan-pasukan milik hero musuh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lewat statusnya yang kini resmi memasuki tahap closed beta, game Blood of Steel telah akan dijadwalkan siap rilis secara free to play di PC (via Steam) pada tanggal 8 Januari 2020 nanti. Bila tertarik, kamu pun dapat coba menjajal langsung versi demonya melalui link di bawah.

Link Demo: Steam


Baca pula informasi menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

 

 

Exit mobile version