Bloodborne Dirumorkan akan Tuju PC?

in
Bloodborne sepertinya akan jadi game eksklusif PS4 yang sambangi PC selanjutnya.

Sejak Horizon Zero Dawn dari developer first party atau developer yang dimiliki Sony langsung dikonfirmasikan untuk rilis PC via Steam, beberapa rumor akan keberadaan game eksklusif PlayStation 4 lain ke PC semakin menjadi. Salah satu rumor yang cukup lama mengudara di internet adalah kehadiran Bloodborne buatan FromSoftware.

Game souls-like yang hanya dirilis secara eksklusif di PlayStation 4 tersebut dikabarkan akan tuju PC dan PlayStation 5 di masa datang. Rumornya semakin menguat setelah kode keras yang bermunculan di media sosial bahwa porting gamenya akan digarap oleh Bluepoint Games dan QLOC yang juga mengerjakan remaster dari Dark Souls.

Rumor ini disebarkan oleh seorang user Twitter bernama SlothBorne melalui thread yang cukup panjang. Ia mengaku mendapatkan kabar tersebut dari orang yang “terpercaya”. Ia menjelaskan bahwa gamenya takkan dikerjakan oleh FromSoftware dan akan bernama Bloodborne Remastered/HD Edition untuk PlayStation 5 dan rencananya akan diumumkan saat event PlayStation 5 yang kini dibatalkan Sony.

Sebelumnya SlothBorne menjelaskan bahwa ia tak mau mengumumkan siapa yang akan mengerjakan remaster versi PC Bloodborne, namun akhirnya ia mengaku setelah video YouTube dari channel PC Gaming Inquisition menjelaskan detilnya.

PC Gaming Inquisition merangkum rumor tersebut melalui sebuah video yang jelaskan bahwa versi PC Bloodborne akan hadirkan tampilan visual 4K, 60fps, dan hadir di Steam. Ia juga jelaskan bahwa game ini bukanlah satu-satunya yang akan dirilis di PC. Meskipun ia tak menjelaskan game apa, namun hal ini bukanlah sebuah kejutan, mengingat Sony sendiri memang tertarik untuk membawa gamenya ke platform tersebut.


Sama seperti rumor lain yang telah mengudara, kami menyarankanmu untuk tidak perlu menanggapinya dengan sangat serius. Hal ini mengingat Sony sendiri belum angkat bicara tentang rumor tersebut. Jadi, akan lebih baik untuk menunggu pengumuman resmi dari mulut mereka sendiri.


Baca lebih lanjut tentang Electronic Arts, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]