Bloodborne Kart Buatan Fans Segera Rilis Gratis Awal Tahun Depan

Bloodborne Kart Fi

Masih ingat dengan seorang fans yang merubah meme Bloodborne Kart menjadi game sungguhan? Setelah diungkap pertama kali pada bulan Mei tahun lalu akhirnya sang solo developer bernama Lilith Walter ini resmi mengumumkan gamenya akan segera rilis dalam beberapa bulan ke depan.

Perlu diingat tentunya bahwa alih-alih menghadirkan mod balapan di game Bloodborne-nya, sang developer memilih untuk membuat ulang gamenya yang mana hadirkan visual ala PlayStation pertama. Kamu bisa cek penampakan Bloodborne Kart di bawah ini, beserta tanggal rilis gamenya.

Tentu tidak sekadar balapan antar hunter saja, terdapat elemen bertempur yang tetap menjaga estetika game Bloodborne itu sendiri. Fitur-fitur yang akan hadir pada perilisannya nanti yakni; 12 pembalap, 16 map, single-player campaign mode, boss fights, local split-screen multiplayer dan vs battle mode.

Sebelum-nya Lilith juga sempat memamerkan sekilas boss fight dengan Father Gascoigne. Fans game Bloodborne tentu ingat dengan sosok boss tersebut, yang mana kerap membuat pemain baru memilih meng-uninstall gamenya aka kena filter.

Bloodborne Kart (via Lilith Walter)

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Lilith juga merupakan sosok dibalik kehadiran Bloodborne Demake yang dirilis pada Februari tahun lalu. Sehingga agaknya bisa disimpulkan Bloodborne Kart sendiri tidak akan berbeda jauh dari segi visual maupun teknis.

Bloodborne Kart direncakan rilis pada 31 Januari 2024 mendatang untuk platform PC. Dan sebagai fanmade, game ini tentunya bisa dimainkan secara gratis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Bloodborne atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version