Bloodborne Versi Demake dengan Tampilan Grafis PS1 Buatan Fans Sudah Bisa Dimainkan di PC

Bloodborne Demake PSX

Game Dark Souls buatan developer FromSoftware memang dikenal sebagai game dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Kesuksesan game tersebut telah menginspirasi banyak developer membuat game dengan tipe permainan yang sama dengan istilah Souls-like. Salah satu game Souls-like buatan FromSoftware adalah Bloodborne. Lama tidak ada kabar mengenai port game eksklusif PS4 ini di platform lain, akhirnya fans pun membuat game tersebut dengan versi demake khas PS1 yang bisa kalian mainkan sekarang di PC.

Seperti apa game Bloodborne versi Demake buatan fans ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Bloodborne Versi Demake Buatan Fans Sudah Bisa Dimainkan di PC

Bloodborne Versi Demake dengan Tampilan Grafis PS1 Buatan Fans Sudah Bisa Dimainkan di PC 4

Bloodborne versi Demake buatan fans yang dinamakan sebagai Bloodborne PSX berawal dari sebuah video singkat yang viral di internet. Video tersebut menampilkan game Bloodborne buatan developer FromSoftware dengan tampilan grafis PS1 yang sangat khas.

Pada awalnya itu hanyalah sebuah video iseng apa jadinya jika Bloodborne hadir pada era PS1. Namun ternyata video tersebut mendapatkan respon positif dari gamer. Mereka berharap Bloodborne versi demake tersebut beneran dibuat dalam versi game.

Mendengar permintaan tersebut akhirnya dibuatlah proyek game Bloodborne versi demake. Satu tahun lebih kemudian, proyek tersebut akhirnya selesai dan para gamer bisa memainkannya secara gratis.

Grafis Nostalgia Zaman PS1

Bloodborne Versi Demake dengan Tampilan Grafis PS1 Buatan Fans Sudah Bisa Dimainkan di PC 5

Proyek game buatan fans ini juga dilengkapi dengan kontrol D-Pad yang khas pada waktu itu menjadi kontrol yang sangat umum di game zaman PS1 dulu. Bloodborne versi PS1 ini juga hadir dengan grafis yang bisa dibilang “burik” untuk generasi saat ini dimana memberikan rasa nostalgia pada zaman grafis PS1.

Bloodborne Demake juga turut menghadirkan beberapa senjata sang Hunter yang sudah tidak asing lagi. Kalian juga harus aktif dalam bergerak dari serangan musuh dimana versi ini sedikit clunky yang memberikan ciri khas bagaimana game PS1 dulu.

Pecahkan Rekor, Speedrunner Kalahkan Semua Boss Bloodborne di Bawah 1 Jam

Bloodborne Versi Demake dengan Tampilan Grafis PS1 Buatan Fans Sudah Bisa Dimainkan di PC 6

Berbicara mengenai Bloodborne, dua Speedrunner bernama Distortion 2 dan Ahady berhasil mengalahkan semua bos Bloodborne dalam waktu di bawah satu jam saja selama dua hari terakhir. Distortion 2 berhasil mengalahkan semua bos dalam waktu kurang dari 1 jam! Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game Bloodborne versi Demake atau Bloodborne PSX buatan fans sudah bisa kalian mainkan di PC. Bagi kalian penggemar game Souls-like, Bloodborne ataupun ingin bernostalgia harus mencoba game Bloodborne versi demake buatan fans yang bisa kalian unduh di sini. Apakah tertarik untuk mencoba game-nya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bloodborne atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version