“Bloodstained: Ritual of The Night” Unjuk Trailer Gameplay Baru

in ,
Penerus spiritual dari seri Castlevania

Buat kamu para penggemar seri Castlevania namun merasa kecewa lantaran tidak adanya perkembangan terkini mengenai seri terbarunya, tidak usah bersedih. Koji Igarashi, yang disebut-sebut sebagai bapak dari game milik Konami tersebut, akan meluncurkan game besutan terbarunya yang mengusung cita rasa gameplay yang serupa dengan Castlevania.

Ya, apalagi kalau bukan Bloodstained: Ritual of The Night. Game yang pertama kali diumumkan pada tahun 2015 melalui platform Kickstarter ini kembali memberikan perkembangan positif dengan merilis ke publik trailer baru yang menampilan cuplikan story dan gameplay yang diusung.

Tidak hanya itu, developer ArtPlay juga mengumumkan ketersediaan beta demo bagi para backer (sebutan untuk donatur Kickstarter) dengan level donasi $60 USD ke atas. Demo tersebut dapat diakses melalui platfrom Steam. Demo ini sendiri sempat muncul ke permukaan pertama kali pada event E3 2018.

Game dengan genre side-scrolling metroidvania ini bercerita tentang seorang cewek bernama Miriam. Ia terkena kutukan yang membuat tubuhnya perlahan-lahan menjadi kristal. Secara tiba-tiba ia koma dan terbangun 10 tahun kemudian dan mendapati dirinya berada di dalam sebuah kastil. Kini, ia harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi sekaligus menghentikan kutukan yang menimpanya.

Sampai sejauh ini belum ada informasi mengenai tanggal rilis pasti, namun besar kemungkinan dirilis pada tahun 2018 ini.

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.