Bloodwash, Game “Mesin Cuci” Horor Tuju Platform Konsol

Bloodwash

Bloodwash, sebuah game horor awalnya telah dirilis melalui PC via Steam di tahun lalu. Kali ini, game besutan Black Eyes Priest dan Torture Star Video tersebut akan memberimu atmosfir horor yang takkan terlupakan di platform konsol. Game ini tentunya identik dengan mesin cuci juga tempat cuci pakaian yang menegangkan dan buatmu senam jantung.

Penasaran dengan gamenya? Yuk kita bahas bersama!

Kilas Info Tentang Game Bloodwash

SERAM!

Game ini berceritakan tentang Sara, gadis mahasiswi sekaligus ibu hamil yang pergi ke tempat cuci pakaian di waktu tengah malam. Sayangnya, rutinitas Sara tersebut diganggu oleh The Womb Ripper, pembunuh berantai yang jadikan wanita hamil sebagai target buruannya mengetahui bahwa Sara berada di tempat tersebut. Di sinilah Sara harus kabur dan menghindari sang pembunuh kejam agar tak tertangkap nantinya.

Game ini merupakan salah satu game horor yang terkenal seram. Banyak beberapa pemainnya memainkan game di hari Halloween karena atmosfir horornya yang epik. Hingga artikel ini ditulis, game ini mendapat respon positif, maka dari itulah game akhirnya di port ke dalam konsol kekinian untuk para penggemar.

Berikut trailernya di bawah ini:

The Store is Closed — Game Horor yang Terinspirasi dari SCP-3008

The Store is Closed

Masih berfokus pada game horor, jika menurutmu dikejar setan di rumah sakit atau rumah angker sudah biasa, atau bahkan gelut dengan pocong sudah terlalu mainstreamgame horor indie bertajuk The Store is Closed mungkin bisa berikan pengalaman horor yang segar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dikembangkan seorang diri oleh developer dengan panggilan Ziggy (red), The Store is Closed menawarkan permainan survival horor dimana pemain secara misterius terjebak di sebuah pusat perbelanjaan khusus perabotan tanpa jalan keluar. Pemain harus mengumpulkan dan memanfaatkan perabotan yang ada untuk bertahan dari “karyawan” toko yang menjadi agresif saat malam tiba.

Selengkapnya dapat kalian baca di sini.

Bloodwash dijadwalkan akan rilis di Switch, Xbox One, dan Xbox Series X tanggal 12 Oktober 2022.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version