Blue Box Game Studios Bagikan Update Baru Terkait Pengembangan Abandoned

ABANDONED 1

Meski tidak ada banyak informasi yang diberikan akhir-akhir ini dibanding awal-awal tahun ini, pengembangan game survival horor misterius – Abandoned masih terus berlanjut dan Blue Box Game Studios selaku developer bahkan berjanji akan membagikan lebih banyak detail di 2022. Salah satu alasan mengapa Blue Box akhir-akhir diam terkait pengembangan adalah karena aplikasi “real-time experience” yang mereka rilis di PS5 pada Agustus kemarin menuai banyak kritikan karena dinilai sangat minim konten.

Namun tak lama ini, Blue Box merilis postingan baru dalam blog resmi mereka yang berisi update terkait pengembangan Abandoned. Dalam postingan tersebut disebutkan bahwa Abandoned telah dikerjakan sejak 2017, namun baru menjadi fokus utama di awal tahun ini ketika pertama kali diumumkan. Lebih lanjut, postingan tersebut juga mengungkap bahwa “playable prologue” Abandoned ditunda ke kuartal pertama 2022 setelah sebelumnya dijadwalkan untuk meluncur tahun ini.

Blue Box Game Studios Bagikan Update Baru Terkait Pengembangan Abandoned 2

Tidak hanya itu, “playable tech demo” juga akan dirilis di 2022 dalam bentuk aplikasi “real-time experience” seperti sebelumnya, di mana kali ini, teknologi menarik yang diusung oleh Abandoned bakal dipamerkan. Sayangnya, Blue Box tidak memberi penjelasan apakah tech demo tersebut bakal dirilis secara bersamaan dengan playable prologue tadi atau tidak.

Bersamaan dengan informasi terkait pengembangan, Blue Box juga menjelaskan bahwa mereka tidak ingin membuat kesalahan lagi terkait perilisan aplikasi real-time experience yang sebelumnya dinilai terlalu dini karena dorongan dari publik yang penasaran. Menyusul perilisan aplikasi yang berujung mengecewakan itu, Blue Box bahkan sampai menjadi target penyerangan hingga di titik di mana Blue Box mendapat pesan ancaman pembunuhan dari oknum yang kesal.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Abandoned atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version