Ada Item Rahasia Bernama Blue Envelope di Persona 3 Reload

Blue Envelope Persona 3 Reload

Blue Envelope Persona 3 Reload – Sudah hampir 1 bulan sejak perilisan Persona 3 Reload. Game ini menghadirkan kembali petualangan kelompok S.E.E.S mengungkap misteri The Dark Hour dan menyelamatkan dunia dari ancaman kehancuran.

Ternyata ada item rahasia bernama Blue Envelope di Persona 3 Reload bisa kalian temukan di dalam game. Item seperti apa itu?

Item Rahasia Blue Envelope di Persona 3 Reload

Item apaan tuh?

Baru-baru ini, komunitas game Persona mendapatkan sebuah informasi mengenai adanya item rahasia yang bisa mereka dapatkan di P3 Reload. Item bernama Blue Envelope di Persona 3 Reload diketahui bisa Player dapatkan ketika menyelesaikan game setelah True Ending dengan Difficulty Merciless.

Perlu kalian ketahui, Difficulty Merciless di Persona 3 Reload adalah tingkat kesulitan paling tinggi dalam game dimana Player tidak bisa membawa semua progress dari permainan sebelumnya. Jika Player mengubah Difficulty gamenya dan ingin kembali ke Merciless, Player tidak bisa melakukannya dan harus mengulang lagi dari awal.

Selain itu, musuh akan lebih sulit dilawan karena memiliki damage yang besar dan juga agresif dalam mengalahkan Player.

Fungsi dari Blue Envelope

Apa fungsinya, ya?

Berbicara mengenai item rahasia Blue Envelope, item ini masuk dalam kategori key item dalam game. Itu berarti item tersebut semacam trigger untuk bisa membuka sesuatu dalam game. Atau itu yang seharusnya terjadi pada key item pada umumnya.

Item rahasia ini justru tidak menunjukkan fungsi secara gameplay, hanya sebatas item yang menunjukkan kalau Player berhasil manamatkan Persona 3 Reload dengan Difficulty Merciless.

Meski begitu, Blue Envelope memiliki semacam lore dalam keterangan deskripsi item-nya. Dari penjelasan deskripsinya, item tersebut memberikan clue yang menunjuk pada cerita The Answer yang ada di Persona 3 FES. Berikut ini deskripsinya.

“At the end of a great trial, the answer illuminates my path.”

Seperti yang sudah tertulis deskripsinya, informasi tersebut menjelaskan mengenai cerita The Answer, semacam epilogue setelah cerita utama Persona 3 berakhir. Saya tidak akan menjelaskan secara detail mengenai hal ini. Namun yang jelas dalam cerita The Answer, ‘hampir’ seluruh anggota S.E.E.S menghadapi masalah baru setelah mereka berhasil menyelamatkan dunia.

Cerita The Answer di P3 Reload, please~~~~

Keberadaan item ini memunculkan berbagai macam teori dan dugaan dari Player. Apakah item ini menjadi petunjuk kalau cerita The Answer bakal hadir di Persona 3 Reload? Mari kita tunggu saja konfirmasi resminya dari Atlus.

Itulah informasi mengenai adanya item rahasia bernama Blue Envelope di Persona 3 Reload. Saya sih berharap Atlus beneran ada rencama merilis semacam DLC atau ekspansi memasukkan cerita The Answer. Bagaimana menurut kalian sendiri?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait P3 Reload atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version