The Game Awards 2022 — Blue Protocol Rilis Global Tahun 2023, Tuju PS5 dan Xbox

blue Protocol Rilis Global

Blue Protocol Rilis Global – Setelah sempat lama menghilang tanpa jejak selama setahun, lalu tiba-tiba hadirkan Network Test bulan November lalu. Kini dalam acara The Game Awards 2022 yang dilaksanakan hari Jumat (9/12), dikonfirmasi Blue Protocol rilis global pada tahun 2023 mendatang.

The Game Awards 2022 Umumkan Blue Protocol Rilis Global Tahun 2023

Blue Protocol dikonfirmasi akan rilis secara global tahun 2023

Walau belum ada tanggal pasti, Blue Protocol akan rilis secara resmi untuk Global dan dipegang oleh Publisher Amazon Games. Game-nya sendiri juga akan hadir untuk region Jepang.

Untuk server tersedia region Amerika Utara dan Selatan, Eropa Timur, Australia, dan New Zealand. Sedangkan wilayah Asia Tenggara sendiri belum ada konfirmasi bakal tersedia.

Blue Protocol MMORPG terbaru dari Bandai Namco

Merupakan game MMORPG terbaru dari Bandai Namco, Blue Protocol adalah game open-world yang memadukan grafis cel-shaded bergaya anime dengan elemen RPG. Kalian bisa memilih beberapa class dan senjata yang totalnya mencapai 5 class diawal perilisan.

Game-nya bisa dimainkan secara solo maupun multiplayer dan juga tersedia mode Raid 30 player. Game MMORPG ini juga akan tersedia untuk konsol PS5, Xbox Series X dan Series S bersamaan dengan PC.

Hadirkan Network Test Awal Tahun 2023

Blue Protocol Akhirnya Dapat Jadwal Perilisan!

Pendaftaran Network Test Blue Protocol telah dibuka untuk region Jepang. Pemain dapat mendaftar melalui situs resmi game Blue Protocol. Network Test-nya sendiri akan dilaksanakan pada 14 hingga 16 Januari 2023 untuk versi Jepang.

Livestream yang hadir pada bulan November lalu ini juga mengenalkan ultimate dan beberapa gameplay character creation, dan kombo senjata. Kalian bisa membaca artikel terkait di sini.

Jadi bagaimana apakah sudah bisa rileks bagi yang menunggu perilisan Blue Protocol secara global? Atau masih menunggu hadirnya server SEA agar lebih afdol? Bisa beri komentar kalian ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait  Blue ProtocolThe Game Awards atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version