Bluehole Sulap Tempat Wisata di Thailand Jadi Medan Tempur Lewat Map Terbaru PUBG

30171922 2030676630589584 4845748340558117700 o

Menjadi game yang paling banyak dimainkan di Steam, membuat setiap kabar mengenai Playeruknown’s Battlegrounds langsung disoroti oleh para gamer yang memainkannya. Dengan semakin banyak munculnya game bergenre battle royale, Playeruknown’s Battlegrounds sebagai “pionir” dari genre tersebut, juga harus memberikan beragam konten serta hal baru untuk tetap memikat hati para pemainnya. Dan hal tersebutlah yang selalu coba ditawarkan oleh Bluehole selaku developer dari game tersebut.

Seperti yang kita tahu, pada awal bulan ini Bluehole telah mengumumkan map baru bernama “Savage”, saat masih dalam tahap beta lalu, tim Gamebrott juga telah berkesempatan mencicipi map baru tersebut. Map baru yang mengambil latar tempat di kepulauan tropis ini, mencoba menawarkan beragam hal baru, salah satunya adalah ciri kultur Asia yang kental. Beberapa saat lalu, Bluehole telah memberikan informasi & detail baru mengenai map Savage ini, Bluehole menjelaskan bahwa map tersebut terinspirasi oleh alam & budaya dari negara Thailand, bahkan map tersebut memiliki sebuah gua eksotik yang terinspirasi dari gua Phraya Nakhon di Bangkok-Thailand.

Selain terlihat indah, gua tersebut nantinya dijanjikan akan menjadi sebuah medan tempur yang menarik dan terasa unik. Dalam map Savage ini, Bluehole juga menjanjikan banyak konten baru seperti senjata baru & kendaraan baru, tuk-tuk misalnya, kendaraan mirip bajaj ini dipastikan hadir lewat map terbaru ini.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan map Savage ini akan dirilis, Bluehole sendiri berjanji akan merilis map tersebut secepat mungkin setelah beberapa kali masa testing. looks so gorgeous.

Exit mobile version