Bluehole Umumkan MMORPG Terbarunya, Ascent: Infinite Realm

Ascent 12
Dengan airship dan elemen MMORPG miliknya.

Hari ini developer PlayerUnknown’s Battlegrounds dan Tera Online, Bluehole baru saja merilis trailer resmi game MMORPG terbarunya, Ascent: Infinite Realm di acara G-STAR 2017.

Game MMORPG bertemakan fantasy steampunk ini akan fokus pada pertempuran angkasa dengan fitur unik salah satunya seperti Camp War (guild vs guild). Kamu bisa gunakan berbagai macam kendaraan seperti airship, pesawat mini, jetpack dengan sayap, hingga robot untuk menggempur markas atau kapal induk musuh.


https://www.youtube.com/watch?v=uvZo59uhz5E

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Semua airship di game ini bisa dikustomisasi sesuka hati, mulai dari tipe, penampilan, warna, hingga performanya. Mereka juga menyebutkan bahwa kamu akan mampu membuat quest milikmu sendiri dengan area dan tingkat kesulitan yang bisa kamu kustomisasi sendiri. Terdapat lima class yang bisa kamu coba, mulai dari Sorceress, Mystic, Warlord, Assassin, hingga Gunslinger.

Game ini dipastikan hadir dalam versi inggrisnya yang akan ditangani oleh publisher Black Desert Online, Kakao Games. Closed beta versi inggrisnya akan dimulai sekitar awal hingga pertengahan tahun 2018 mendatang. Saat ini game ini masih diumumkan untuk dirilis di PC, belum ada informasi apakah game ini juga akan tuju PlayStation 4 maupun Xbox One. Kamu bisa membaca informasi game ini lebih lanjut di website resmi berbahasa inggris Ascent: Infinite Realm berikut.

Exit mobile version