Bluepoint Games Resmi Gabung dengan PlayStation Studios dan Akan Ada Proyek Game Original

Bluepoint Games Resmi Gabung Dengan Playstation Studios Dan Akan Ada Proyek Game Original Header

Nampaknya ini menjadi kabar baik bagi developer Bluepoint Games. Itu karena Bluepoint Games sudah secara resmi bergabung dengan PlayStation Studios. Dan mereka juga mengumumkan sebuah proyek game original.

Bluepoint Games Bergabung dengan PlayStation Studios

Bluepoint Games Resmi Gabung dengan PlayStation Studios dan Akan Ada Proyek Game Original 4

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui situs PlayStation Blog. Hermen Hulst selaku Head of PlayStation Studios mengumumkan bahwa mereka kedatangan keluarga baru dari developer berbakat, yaitu Bluepoint Games.

Hermen Hulst mengatakan bahwa pihaknya sangat senang telah menjalin kerja sama dengan Bluepoint Games dalam beberapa proyek game remaster sebelumnya, seperti Demon’s Souls, Shadow of the Colossus dan Uncharted: The Nathan Drake Collection. Bergabungnya mereka dengan PlayStation Studios menambah kesempatan untuk mengerjakan banyak proyek game, tidak hanya sebuah proyek remaster, tapi juga sebuah proyek game baru.

Pernyataan Resmi dari Bluepoint Games

Bluepoint Games Resmi Gabung dengan PlayStation Studios dan Akan Ada Proyek Game Original 5

Bergabungnya Bluepoint Games ini disambut baik oleh Marco Thrush selaku President di Bluepoint Games. Berikut adalah pernyataan resminya terkait developer Bluepont Games bergabung dengan PlayStation Studios yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Kami sangat senang telah resmi bergabung dengan PlayStation Studios!

Austin, Texas sudah menjadi rumah bagi Bluepoint dari awalnya kami membentuk studio pada tahun 2006. Sekarang kami telah memiliki tim dengan 70 talenta hebat dalam kreatifitas dan akan terus berkembang. Selama studio berkembang selama 15 tahun terakhir, visi misi kami tetap sama, yaitu selalu mengembangkan terus dan membuat sebuh kualitas game terbaik sekaligus dapat menikmatinya. Fokusnya pada visi dan misi menjadi elemen penting yang membuat kami sukses. Dan kami sangat senang bahwa PlayStation Studios memiliki visi dan misi yang sama dengan kami.

PlayStation memiliki banyak daftar game ikonik dan tidak ada yang lebih baik untuk kami bisa membawa beberapa game luar biasa untuk para pemain. Menjadi bagian dari PlayStation Studios, memberikan semangat pada tim kami untuk meningkatkan standar kualitas lebih jauh dan membuat sesuatu dengan pengalaman yang luar biasa untuk komunitas PlayStation.

Terima kasih untuk kalian semua yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun. Kami tidak sabar untuk memberikan game-game luar biasa di chapter selanjutnya dari Bluepoint Games.

– Marco Thrush, President dari Bluepoint Games

Tentang Bluepoint Games

Bluepoint Games Resmi Gabung dengan PlayStation Studios dan Akan Ada Proyek Game Original 6

Bluepoint Games adalah developer video game asal Amerika yang berada di Austin, Texas. Developer game ini pertama kali didirikan oleh Andy O’Neil dan Marco Thrush pada tahun 2006.

Bluepoint Games dikenal sebagai developer yang membuat sebuah port, bundle collection dan juga remaster suatu game populer. Game-game tersebut sukses dan mendapatkan tanggapan positif dari gamer. Ada banyak game yang telah mereka kerjakan, mulai dari God of War Collection, The Ico & Shadow of the Colossus Collection, Metal Gear Solid HD Collection, Uncharted: The Nathan Drake Collection dan masih banyak lagi.

Itulah informasi mengenai developer Bluepoint Games secara resmi bergabung dengan PlayStation Studios. Game original seperti apa yang akan mereka kerjakan nanti? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Bluepoint Games.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bluepoint Games atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version