BMW Hadirkan “Microtransaction” Untuk Berlangganan Penghangat Jok Mobil

2020 Bmw X3 Mmp 1 1570552516

BMW yang dikenal sebagai salah satu produsen mobil mewah baru saja kehadiran fitur menarik yang disematkan kedalam update sistem mobilnya. Perusahaan otomotif asal Jerman tersebut menambahkan fitur yang mirip dengan microtransaction game pada mobilnya.

Dilansir dari press release yang dirilis beberapa waktu lalu, BMW mengkonfirmasi bahwa pada Juli ini, Operating System 7 akan menerima update baru dengan tambahan beberapa fitur menarik. Update tersebut akan memiliki ukuran sebesar 1GB dan memakan waktu instalasi selama 20 menit. Namun, yang menjadi keunikannya adalah akan terdapat fitur berbayar didalam update tersebut.

Pemilik mobil yang ingin menerima fitur seperti penghangat jok mobil atau bahkan fitur keamanan seperti lampu jauh otomatis perlu membayar sebuah langganan untuk mendapatkan kedua fitur tersebut. Hal tersebut dinilai tidak etis dimana sebuah fitur keamanan berkendara yang seharusnya diterima oleh semua pihak kini diperjualbelikan pada sebuah update software.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terlepas dari hal tersebut, microtransaction dalam dunia game memang merupakan hal yang lumrah untuk ditemukan, bahkan fitur tersebut bisa disebut sebagai pendongkrak kesuksesan untuk para pengembang game.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version