BnB M Hadirkan berbagai Mode, Fitur, dan Skill Baru untuk Para Pemainnya!

2 2

Ada yang baru nih untuk kalian pemain game BnB M  buatan Nexon Korea. Pada update kedepannya, BnB akan menghadirkan berbagai fitur baru yang akan memberikan tambahan serta kesan fresh untuk kalian para pemainnya lamanya. Game yang telah dibuat oleh Nexon beberapa saat yang lalu ini merupakan game free-to-play online Mobile games, yang dapat dimainkan oleh semua orang di seluruh dunia dan cukup populer sebagai mini games.

Pada update kedepannya, Pemain akan mendapatkan berbagai fitur baru, seperti Team Survival Mode. Dimana pada mode tersebut pemain bisa memainkan versi Survival mode bersamaan dengan teman satu team mu. Bersama – sama melawan team lain dan menuju kemenangan bersama. Kerennya lagi akan ada BnB super skill baru yang hadir bersamaan dengan update tersebut yaitu Super Bomb, yang akan meledak dengan jarak serta kekuatan yang cukup besar sampai akhir map dengan Bomb air yang cukup besar.

Ada 35 aksesoris baru termasuk dengan headware, water ballons, kostum bertema fairy tale, dan masih banyak lagi yang akan hadir pada update tersebut. Dan tentunya balancing, mulai dari perbaikan performa dalam game, Quest Reward, Training Center, BFF Level, dan Game Effect yang akan diperbaiki pada update tersebut.

Sekarang ini Game BnB M bisa di download di App Store dan Google Play Store. Jadi tunggu apa lagi? Mainkan segera, Ledakkan Kawanmu, dan menangkan pertandingan tersebut!


Baca lagi artikel lain mengenai Nexon, BnB M, dan Artikel lain dari penulis kita Jay

Exit mobile version