BnTeT dan xccurate Akan Bela Recca di WESG SEA

in , ,

Duet maut Hansel “BnTeT” Ferdinand dan Kevin “xccurate” Susanto memang sudah cukup terbukti dikancah internasional. Terbukti dari beberapa hasil kebelakang, talenta CS:GO asal Indonesia ini berhasil membawa TyLoo kepuncak regional China dan juga membawa mereka lolos untuk beberapa turnamen berskala internasional.

Dilansir dari cuitan akun Twitter WESG, bahwa duet maut TyLoo tersebut akan membela Recca eSports yang notabene merupakan mantan tim mereka sebelumnya untuk ajang WESG SEA Regional Qualifier untuk persiapan ajang WESG Musim 2018-2019 nantinya.

Hal ini pastinya akan memaksa TyLoo untuk mengambil 2 pemain asal China lainnya untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh BnTeT dan xccurate selama ajang WESG kedepannya perihal peraturan nasionalitas pemain yang harus dipenuhi setiap peserta WESG.

Dulu sempat bersinar bersama di Recca eSports, banyak yang berharap dengan hadirnya dua pemain bintang itu ke tim lama mereka, Recca eSports dapat melaju dengan mulus dalam ajang kualifikasi WESG untuk regional Asia Tenggara yang akan segera berlangsung.

Jangan lupa buat kalian Brott, untuk beri dukungan terbaik kalian untuk wakil Indonesia yang bertanding nantinya ya!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.