BnTeT, Pemain CS:GO Asal Indonesia, Sukses Di China Bersama Tim Barunya!

Untitled 1222

Baru saja beberapa minggu lalu BnTeT, salah satu pemain CS:GO terbaik Indonesia yang baru saja direkrut oleh Team Tyloo yang bisa dibilang menjadi salah satu tim terkuat yang ada di China. Tak butuh waktu lama baginya untuk beradaptasi dalam permainan taktis dari Team Tyloo, BnTeT menunjukan kelasnya dengan permainan apik di setiap ronde yang dimainkannya.

Berkat kemampuan personal yang tinggi, serta waktu adaptasi yang cepat, BnTeT berhasil ikut membawa Team Tyloo meraih salah satu ajang CS:GO prestis yaitu China Cup di China beberapa waktu lalu setelah berhasil mengalahkan Team Fnatic di laga Final dengan skor 2-0 dan membawa pulang hadiah kurang lebih sebesar 750 juta Rupiah. Tak hanya itu, namun BnTeT yang bernama asli Hansel Ferdinand juga berhasil mendapatkan predikat pemain terbaik selama turnamen ini.

Predikat ini sangat wajar didapatkannya setelah sering mendapatkan Top Frag, serta sering membawa Team Tyloo unggul di Pistol Round dengan permainan cantiknya. Dengan prestasi yang didapat dalam waktu yang cukup singkat ini, sangat mungkin untuk BnTeT bisa berkembang lagi seiring waktu bermain bersama Team Tyloo. Hal ini hampir pasti terjadi mengingat tidak ada kendala bahasa yang terlalu berat karena BnTeT sendiri cukup fasih dalam bahasa Mandarin, dapat terlihat dari saat dia sangat fasih saat di wawancara dalam bahasa Mandarin.

Dukung terus perjuangan BnTeT mengharumkan nama Indonesia melalui timnya yang baru! Semoga semakin banyak pemain Indonesia yang bisa berprestasi dikancah E-Sport!


Sumber Pemanis 1 2

Exit mobile version