Bob Milik Ashe Bisa Mengambil Point di Overwatch

Ashebullet
Bob bukan sekedar ultimate biasa.

Sejak diumumkan beberapa hari yang lalu, Ashe yang dinobatkan menjadi hero ke-29 Overwatch miliki ultimate yang cukup berbeda dibandingkan hero lain. Ia mampu memanggil partnernya, Bob untuk menyerang lawannya. Namun, tahukah kamu jika sebenarnya Bob bisa mengambil point di gamenya?


Selain bisa diheal maupun nanoboost, Bob yang juga berperan sebagai “guest character” tersebut bisa ikut berjuang mengambil point saat match berlangsung seperti yang ditemukan Raxyx7 di Reddit. Terlihat bahwa meskipun Ashe sudah mati, Bob tetap berada di dalam point. Uniknya, meteran capture masih tetap berjalan dan memenangkan pertandingan. Semua berkat Bob.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya belum jelas apakah Blizzard akan menghapuskan kemampuan Bob tersebut atau tidak saat Ashe dirilis nanti. Namun, akan lebih menarik apabila ia masih bisa mengambil point musuh, jadikannya sebuah rintangan bak boss battle yang harus dilewati. Setidaknya hingga durasi ultimatenya habis.

Ashe saat ini masih dalam tahap pengembangan, belum ada informasi kapan ia akan dirilis. Kamu yang ingin mencobanya bisa langsung terjun ke server PTR khusus PC Overwatch. Berita selengkapnya bisa dibaca melalui link berikut.

Exit mobile version