Boba Fett Resmi Hadir di Fortnite

Fortnite Boba Fett Skin Release Time
Epic Games umumkan Boba Fett hadir di Fortnite.

Film seri Mandalorian hadirkan tak hanya sejarah dari Yoda, namun juga para musuh-musuh Star Wars. Salah satunya tentu saja Boba Fett si pemburu bayaran yang dapatkan film serinya sendiri yang berjudul The Book of Boba Fett yang tayang 29 Desember. Sebelum ‘berkarir’ di film terbarunya, kini karakter tersebut bergabung dengan Fortnite melalui event kolaborasi teranyarnya.

Epic Games resmi umumkan bahwa Fortnite akan berkolaborasi dengan film The Book of Boba Fett pada tanggal 24 atau 25 Desember 2021 tergantung di mana kalian berada.

Belum jelas apa yang akan mereka hadirkan, namun jika hal ini sama dengan kolaborasi yang sebelumnya, maka mereka akan hadirkan skin tematis baru bertemakan karakter pemburu bayaran antar galaksi tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Para dataminer hanya menemukan bahwa Fortnite akan berkolaborasi dengan Book of Boba Fett, tanpa adanya informasi lebih lanjut tentang keberadaannya. Jika melihat bagaimana kolaborasinya dengan Naruto terlihat sangat epik, maka bisa diprediksi bahwa mereka akan hadirkan sesuatu yang lebih.


Baca lebih lanjut tentang Fortnite atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version