Bobot dan Ukuran Steam Deck Terlihat Sangat Lebih Besar dari Banyak Konsol Portable Lain

Ukuran Steam Deck

Bermain game triple A di sebuah PC memang sudah biasa, namun bagaimana dengan bermain game triple A di konsol portable yang mempunyai kemampuan lebih powerful dibandingkan konsol portable lainnya? Tentu saja untuk para gamer yang ingin memainkannya namun terkendala oleh berbagai faktor seperti salah satunya GPU yang masih sangat mahal saat ini, sangat tertarik untuk mencobanya.

Yap, kita sedang membicarakan Steam Deck yang merupakan handheld PC dari perusahaan Valve dimana sesuai namanya, bisa memainkan game – game dari Steam yang sudah kita beli bahkan termasuk triple A sekalipun seperti Devil May Cry 5 yang berjalan mulus di PC portable tersebut.

Baru – baru ini menjelang perilisannya di tanggal 25 Februari mendatang, muncullah sebuah komparasi dari Steam Deck itu sendiri dengan kedua handheld console dimana ukuran Steam Deck sangatlah besar bahkan hampir 2x lipat dari PS Vita. Berikut kami berikan komparasinya dari berbagai benda

Bagaimana dengan Nintendo Switch??

Kotak Gamebox dan Famicom yang membuat para oldies bakalan nostalgia

Ayaneo Next dan konsol kuning dengan rasa manis yang lebih powerful dari konsol manapun di dunia

PS Vita dengan Atari Lynx yang dikatakan adalah Steam Deck versi jadul

Saya sendiri menerima kabar ini dengan positif karena dengan ukuran yang lumayan besar ditambah layar yang lebar, feel bermain jadi lebih menyenangkan dibanding dengan layar yang lebih kecil. Namun tentu saja kekurangannya Steam Deck jadi lebih makan tempat dibanding handheld lainnya sehingga kurang praktis untuk dibawa ke mana – mana.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version