Bocah Berumur 7 Tahun Habiskan Uang $6000 Untuk Bermain Game Jurassic World Mobile

in

Seorang bocah berumur 7 tahun yang diketahui bernama Faisall telah menghabiskan uang sebesar $6000 hanya untuk bermain game Jurassic World Mobile melalui iPad milik ayahnya. Mohamed Shugaa yang merupakan ayah dari Faisall, sangat tidak menyangka bahwa anaknya mengetahui password iPad miliknya dan dirinya mengetahui anaknya memainkan game Jurassic World Mobile ketika kartu kredit miliknya ditolak.

Jurassic-World-Mobile-Game-Gameplay-700x394

Mohamed Shugaa yang merupakan warga negara Inggris, mengatakan bahwa dirinya telah menemukan bahwa uang sejumlah kurang lebih $6000 tiba-tiba lenyap dari rekening, dengan rincian 60 kali transaksi terpisah melalui iTunes antara 13 Desember-18 Desember. Setelah mengetahui anaknya yang telah menghabiskan uang itu, ia beranggapan anaknya yang masih berumur 7 tahun itu tidak mengetahui apa-apa, apabila upgrade permainan dan karakter dinosaurus baru dalam mata uang permainan Dino Bucks itu menggunakan mata uang asli.

Saat ini, Mohamed Shugaa telah mengajukan permintaan refund dana kepada Apple yang telah digunakan oleh anaknya, karena menurutnya penggunaanya tidak sepengetahuan olehnya dan tanpa konfirmasi darinya. Sayangnya, pihak Apple justru menyalahkan Mohamed Shugaa karena tidak memanfaatkan fitur Parental Access yang sudah ada di semua perangkat iOS, karena didalam fitur tersebut dapat mematikan transaksi dari iTunes.

Sumber: Gamerant

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]