Bocah 14 Tahun Ini Bukukan Rekor Tak Terkalahkan 300-0 di Mode FUT FIFA 21

Bocah 300 0 Di Fifa 21 Fut Champions

Seberapa kompetitifnya kamu dalam bermain sebuah video game ? Apakah kamu ingin begitu perfeksionis untuk selalu berupaya menang, atau hanya menikmati permainan semata ? Bagi sebagian orang khususnya yang berkancah di dunia Esports, kemenangan nampak menjadi hal yang segalanya bagi mereka. Apalagi ketika mampu menorehkan rekor bermain di mode ranking yang dianggap membanggakan. Contohnya seperti yang baru saja dicapai seorang pemain Esports FIFA 21 yang bernama Anders Vejrgang.

Seorang bocah 14 tahun asal Denmark ini benar-benar mempunyai suatu dedikasi yang besar dalam memainkan game bola teranyar buatan EA itu. Di mode mingguan FUT (Fifa Ultimate Team) Champions saja, ia telah berhasil membukukan suatu rekor dunia yang nampak mungkin cukup sulit ditiru oleh para pemain-pemain FIFA lain. Yakni, dengan memenangkan pertandingan/match dalam mode tersebut sebanyak ratusan tanpa pernah menelan satu pun kekalahan.

https://twitter.com/rblz_anders/status/1340850118988361730?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1340850118988361730%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.givemesport.com%2F1630014-fifa-21-anders-vejrgang-14-sets-new-world-record-after-going-3000-on-fut-champions

Ya, rekornya sendiri sungguh tidak main-main. Tanpa kalah, Anders sendiri berhasil menuai kemenangan sebanyak 300 kali berturut-turut. Untuk ukuran mode FUT Champions, jelas pencapaian Anders in sama sekali tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena untuk kamu yang belum tahu, mode FUT sendiri merupakan mode mingguan ala ranked dalam FUT dengan hadiah in game item yang cukup menggiurkan. Tiap pemain pada umumnya akan diberi jatah sebanyak 30 kali untuk bermain FUT melawan sesama pemain secara online demi menentukan tingkat hadiah yang bisa mereka dapatkan dari jumlah kemenangannya.

Selama 10 minggu mengikuti, Anders berhasil menyapu bersih semua match online yang ia mainkan. Bahkan pemain yang tergabung ke dalam tim Esports untuk klub RB Leipzig ini sampai dengan bangga memposting pencapaiannya di Twitter. Tujuannya seolah demi membungkam mulut para haters yang selama ini gemar mengolok-olok dirinya sebagai anak yang ansos atau tak pernah keluar rumah.

Lantas, apakah ia memang adalah seorang pemain FUT yang sehebat itu ? Meski rekor 300-0 yang dipunyai terlampau mengagumkan, Andres diketahui pernah mengalami kekalahan saat baru-baru ini bermain di dalam suatu turnamen online.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://www.youtube.com/watch?v=v2PdWLwWhEY

Ia sendiri dilaporkan kalah melawan seorang pemain dengan nama RastaArtur di ajang final Blacki Cup. Kalah secara adu penalti pada skor yang masih imbang 2-2, lesakan tendangan penalti dari Bruno Fernandes milik RastaArtur telah sukses membuat Anders harus mengakui keunggulan lawannya tersebut.

Atas kekalahannya itu, ia memberikan reaksi yang nampak emosional di streamnya sembari hampir menangis. Namun kembali lagi, rekor Anders di FUT Champions tetap masih belum ternoda hingga saat ini. Setidaknya bila ia masih tetap mampu memperbagus rekor kemenangannya itu pada mode FUT Champions edisi selanjutnya yang selalu berlangsung pada setiap hari Jumat sampai Senin.

Sumber: Givemesport


Baca pula informasi lain terkait FIFA 21, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version