Bocah Pemegang Rekor Kemenangan Beruntun FIFA 21 Alami Kekalahan Pertama

in

FIFA memang bukan merupakan sebuah game yang asing di telinga para penggemar sepakbola, game sepakbola kembangan EA tersebut selalu menjadi salah satu pilihan game yang digunakan untuk bertanding bersama teman. Namun, terdapat satu fitur menarik dari game tersebut yang selalu menjadi banyak perbincangan gamers FIFA yaitu FIFA Ultimate Team atau biasa dikenal dengan sebutan FUT. Terbaru, seorang pemain FUT yang terkenal berkat win-streaknya harus menerima kekalahan pertama.

Dilansir melalui channel youtubenya, Anders Vejrgang yang merupakan seorang pemain FUT berusia 15 tahun harus menerima kekalahan pertama setelah sebelumnya belum pernah terkalahkan sepanjang 535 pertandingan. Anders kalah dari seorang pemain FIFA 21 asal Denmark dengan nickname Damesheets lewat skor 5-1

Meskipun begitu, rekor tak terkalahkan selama 535 pertandingan tetap menjadi sesuatu yang menakjubkan untuk dilakukan seseorang yang baru berumur 15 tahun. Saat ini, Anders berada di tim RBLZ Gaming namun masih belum bisa untuk mengikuti kompetisi resmi FIFA karena umurnya yang belum memenuhi persyaratan. DImana FIFA sendiri mematok batas usia minimal 16 tahun untuk diperbolehkan mengikuti sebuah turnamen resmi.


Baca berita terupdate terkait FIFA, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.