Bocah Sebelas Tahun Kuras Kartu Kredit Sang Ayah Sebanyak 84 Juta Demi Bermain Roblox

Kid Gaming

Kid Gaming

Sebelumnya Beberapa dari kalian mungkin telah membaca seorang remaja di India yang telah menghabiskan Uang tabungan Orang Tuanya untuk membeli Skins atau Item untuk game PUBG, kini sebuah hal yang sama terjadi kembali oleh seorang ayah yang bernama Steve Cumming, yang pada awalnya Steve memperbolehkan sang putrinya untuk membelanjakan Item game hanya sebesar 4.99 Pounds atau kurang lebih sebesar 92 Ribu Rupiah.

Steve Cumming

Namun setelah satu bulan kemudian ia Kaget karena telah melihat banyak sekali transaksi, ia pun langsung menyalahkan Game dev dengan tuduhan telah “Menjebak” untuk menghabiskan uang, tanpa mengetahui apa yang anak – anak lakukan.

Dikutip dari BBC, Pada awalnya ia mengira, tidak akan terjadi apa – apa, ditambah lagi steve tidak terlalu paham tentang Teknologi, jadi ia memutuskan untuk mendaftar Mobile banking, karena beberapa ATM dan Bank sedang tutup dikarenakan Covid – 19, tetapi setelah mendaftar ia kaget karena melihat dalam rekeningnya telah banyak sekali transaksi yang ditotalkan hingga menyentuh 4642 Pounds atau sebesar kurang lebih sebesar 84 Juta Rupiah.

Namun untungnya setelah dihubungi Oleh BBC, Developer Roblox mereka mengatakan akan mengembalikan pengembalian dana secara penuh, dan juga Dev Roblox mengatakan melalui BBC, mereka sedang berusaha untuk mencegah pembelian yang tidak sah, dengan langkah tidak menyimpan informasi tagihan. Dan Mereka pun meminta bantuan kepada orang tua untuk secara langsung untuk memberikan pengembalian uang bila memungkinkan, apabila terjadi kasus yang sama dengan hal tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Roblox, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version