Asal Usul Istilah Bocil Kematian dari Youtuber Windah Basudara

Bocil Kematian, Sebutan untuk Fans Youtuber Windah Basudara, Ini Asal Mula Terciptanya

Bocil Kematian atau singkatan dari bocah kecil kematian, merupakan sebutan untuk para fans yang toxic (berkata kasar/menjelekkan) Youtuber sekaligus Streamer bernama Windah Basudara.

Bagi yang belum tahu, Windah Basudara merupakan Youtuber dengan Subscriber sebanyak 6.5 Juta saat artikel ini dibuat. Tentu saja, dengan jumlah subscriber tersebut, menjadikannya salah satu Youtuber favorit, dan dilirik oleh Tim RRQ untuk menjadi Brand Ambassador.

Windah sangat terkenal dengan memberikan tontonan yang sangat menarik, sekaligus kreatif saat streaming di Youtube. Hal inilah yang mungkin menjadi salah satu alasan kenapa Windah menjadi Youtuber yang sukses.

Pada tahun 2021 lalu, nama Bocil Kematian sempat menjadi perbincangan hangat dikalangan para pengguna Youtube. Pasalnya, Fans Windah Basudara tersebut sempat menyerang Youtuber Gaming terkenal yaitu Reza Arap dalam sesi Livestreamnya.

Karena diserang oleh para fans Windah, Teman Reza Arap merasa kesal dan melontarkan kata – kata yang menyinggung para Fans Windah dengan sebutan “Alay”. Hal inilah, yang menjadi pemicu utama dalam drama tersebut.

Asal usul Istilah Bocil Kematian dari Youtuber Windah Basudara

Dilansir dari Cliper dengan nama Channel KYL Clip, dia membagikan bagaimana asal usul tercipta sebutan Bocil Kematian di Youtube Windah Basudara.

Sebutan itu terlontar begitu saja saat sesi Livestream Windah Basudara. Kala itu, Windah masih memiliki sedikit subscriber, sehingga masih dapat melihat isi kolom chat dengan mudah.

Windah tampak sedang bermain God of War PS2 saat livestream. Tampaknya, dalam sesi chatting banyak yang membohongi Windah dengan menunjukkan jalan yang salah dalam game.

Hal tersebut membuat Windah sedikit jengkel. Dia akhirnya bermain God of War dengan mengikuti intuisinya sendiri, dan berhasil menemukan jalan misi yang benar.

Karena merasa jengkel dibohongi oleh para penonton, Windah mengungkapkan sedikit kekesalannya dengan sedikit toxic kepada para penonton.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Banyak bocil kematian kalo main God of War di Channel gua tai. Ada yang bohong lah, ada yang bener tapi gua nggak percaya lah. Serba salah!” ucap Windah Basudara.

Hal inilah yang menjadi asal mula tercipta sebutan “Bocil Kematian” saat Windah Basudara Live Stream. Sebutan tersebut untuk mempresentasikan para penonton yang toxic, dan membohonginya dengan menunjukkan jalan yang salah di dalam game.

Tentang Youtuber Windah Basudara

Asal Usul Istilah Bocil Kematian dari Youtuber Windah Basudara 3

Windah Basudara atau memiliki nama asli Brando Franco Windah kerap disapa Brando. Lahir pada tanggal 14 Maret 1992 di Manado, Sulawesi Utara. Dia merupakan seorang Streamer sekaligus Youtuber yang kerap kali bermain game Nostalgia, Mobile, dan masih banyak lagi.

Windah termasuk orang yang sangat kreatif di dunia Youtube. Pada saat sesi Livestream dia tidak mau membuka sesi donasi untuk dirinya sendiri. Dia menganggap bahwa Donasi dari para penonton seperti “disawer”. Hal inilah yang menjadikan alasannya tidak pernah ingin para penontonnya donasi kepadanya.

Windah selalu menghadirkan sesi “drama” yang menjadi ciri khas dirinya saat livestream. Drama tersebut berupa cuplikan pendek lucu, seperti dirinya yang berubah menjadi Alucard dari Hero Mobile Legends, atau berpura – pura ditelpon oleh orang tua bocil yang memaksanya untuk berhenti livestream Genshin Impact, dan menghadirkan teori – teori aneh gacha.

Tidak hanya itu, saking kreatifnya Windah, dia memiliki suatu Lagu yang menjadi ciri khasnya berjudul Diferent Heaven – Save and Sound. Lagu tersebut akan Windah putar ketika dirinya berhasil menemukan pencapaian di dalam game yang sedang dimainkannya saat livestream.

Hal tersebut mungkin jadi salah satu faktor kenapa Windah Basudara menjadi sangat disukai oleh para penonton.

Windah juga kerap membagikan tips dan trik untuk menjadi Gamer yang tetap memiliki badan Atletis. Yah, walaupun sekarang dirinya sudah tidak memiliki lagi badan tersebut. Kita ketahui bahwa sebenarnya bermain game dalam jangka waktu yang lama, dapat merusak tubuh juga ya.

Nah, itulah asal mula terciptanya sebutan Bocil Kematian dari Youtuber Windah Basudara. Apakah kamu sudah mengetahui asal mula tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Youtuber atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version