Bocil Yang Terlalu Toxic Jadi Alasan Utama Raditya Dika Tak Lagi Main Game MOBA Mobile Legends

Mobile Legends

Mobile Legends

Raditya Dika, salah satu komedian dan konten kreator yang cukup terkenal baru-baru ini menjelaskan dalam salah satu alasan mengapa ia tak lagi memainkan game MOBA Mobile Legends. Pasalnya, Raditya Dika sebelumnya memang sering mengupload konten seru pada saat memainkan game Mobile Legends.

Namun, alih-alih mempopulerkan game MOBA yang cukup ternama tersebut, Raditya Dika kini tak lagi mengupload konten game tersebut. Komedian yang kerap disapa Radit ini, kini lebih sering mengupload konten terkait dengan makanan.

Dikutip dari artikel Duniagames.co.id oleh Syahdan dengan judul “Sudah Jarang Main Mobile Legends, Raditya Dika: “Gua Capek Berantem Sama Bocil” Pada sebuah sesi tanya jawab, Radit akhirnya mengungkapkan alasannya mengapa ia tak lagi memainkan game besutan Moonton tersebut. “Gua capek berantem sama bocil-bocil pas lagi Solo” ungkap kekesalannya pada saat ditanya.

Ia mengatakan bahwa ia sempat dimarahin pada saat menggunakan hero kesukaannya. Hero-hero yang digunakannya umumnya merupakan hero support dengan kemampuan help team yang cukup kuat, dimulai dari Diggie dan Estes, namun kedua hero tersebut bukanlah hero META yang bisa meningkatkan kemenangan tim.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia lebih menyukai role support dibandingkan dengan role lainnya karena ia tidak mengerti dengan sistem “carry” yang umumnya di gunakan oleh anak-anak jaman sekarang. Setiap memilih hero tersebut ia kerap dikata-katain “pilih yang benar”, padahal ia hanya memainkan game tersebut untuk fun dan melepas stress saja.

Karena alasan itu, Raditya Dika tak lagi memainkan game Mobile Legends, dan hanya mau memainkannya jika ada teman mabar.

sumber: Duniagames

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version