Bocor 1.5 Bulan Sebelum Rilis, Tetsuya Nomura Himbau Fans Kingdom Hearts 3 Tenang

kh304
Fans diharap tenang.

Kebocoran memang hal yang cukup biasa dalam video game, tak sedikit game yang dapatkan versi fisik telah didapatkan oleh para “fans” terlebih dahulu seperti kasus yang dialami Uncharted 4 beberapa tahun silam. Namun berbeda dengan kasus tersebut yang hanya bocor beberapa minggu sebelum rilis, Kingdom Hearts 3 justru bocor 1.5 bulan.

https://twitter.com/Nibellion/status/1073930183177068548

Seorang user Twitter, Nibel mengatakan bahwa ia mendapati beberapa orang telah menyebarkan foto dan screenshot versi fisik Xbox One Kingdom Hearts 3 yang sedang diinstall. Berharap para fans gamenya untuk persiapkan diri akan kebocoran cerita dan yang lain di internet. Menurut laporan Eurogamer, beberapa foto, screenshot, dan yang lain mulai bermunculan setelah salah satu penjual menjualnya di Facebook (sekarang sudah dihapus).

Menanggapi hal tersebut, Tetsuya Nomura selaku Sutradara gamenya menghimbau para fans untuk tenang. Ia dan timnya sadar akan hal tersebut dan bagaimana ia bisa terjadi, Nomura kemudian meminta maaf pada para fans yang telah lama menunggu gamenya. Timnya telah bekerja keras untuk mencari cara agar situasi semakin membaik. Ia menginformasikan bahwa epilog dan movie rahasia yang merupakan spoiler terbesar gamenya direncanakan untuk dirilis setelah Kingdom Hearts 3 dirilis. “Kami ingin semuanya bisa menikmati gamenya setelah dirilis, jadi kami menginginkan para fans bisa membantu kami atas masalah ini.” imbuhnya.



Pernyataan Nomura tersebut indikasikan bahwa akan terdapat day one patch untuk hadirkan epilog dan movie rahasia yang akan dirilis setelah gamenya ada dalam genggaman tanganmu.

Kingdom Hearts 3 akan dirilis tanggal 29 Januari 2019 di PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca informasi lebih lanjut tentang gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version