Bocor, Apex Legends Akan Segera Kedatangan 2 Senjata Baru?

movement speeds legends abilities weapons holster apex legends e1550525167967

Nampaknya euforia yang begitu besar pada Apex Legends membuat banyak pihak penasaran dan menjadi “kepo” tentang update apa saja yang mungkin akan terjadi pada game tersebut, setelah kemarin sempat muncul rumor tentang akan diperkenalkanya battle mode 24 orang dalam 1 squad kini para pembocor Apex mendapatkan penemuan baru dan ada hubungannya dengan dua senjata baru yang tampaknya akan segera ditambahkan ke dalam permainan.

Menurut temuan yang ditemukan oleh Rez.gg, dua senjata baru saat ini tercantum dalam file game yang sebenarnya tidak ada dalam game itu sendiri. Salah satunya adalah senapan energi yang disebut HAVOC, yang lainnya adalah senapan mesin ringan yang dijuluki L-Star EMG.

Bahkan mereka tidak hanya memiliki data tentang dua nama senjata baru tersebut, tetapi mereka juga menggali beberapa statistik tentang senjata masing-masing juga. HAVOC akan memberikan 18 poin kerusakan pada tubuh atau 36 poin kerusakan jika kamu sukses menembak tepat pada kepala musuh. Dalam hal kerusakan, jarak, laju tembakan, ketepatan, dll., Pistol itu tampaknya cukup seimbang, menjadikannya senjata serbaguna untuk berbagai situasi.

Lebih lanjut, seperti beberapa senjata lain dalam permainan, HAVOC akan datang mengemas kemampuan beralih antara dua mode penembakan: mode tembakan tunggal yang akan memompa 102 RPM (putaran per menit), dan mode otomatis yang berubah menjadi 627 RPM.

Sementara itu, L-STAR EMG akan melakukan 21 kerusakan pada tubuh, dan 42 poin kerusakan besar jika kamu berhasil menembak tepat dikepalan dengannya. Kelemahan dari itu adalah ia memiliki tingkat  yang cukup rendah, namun mempunyai kelebihan tentang akurasi yang baik, bahkan pada jarak jauh.

Di bawah, kamu dapat melihat detail lebih lanjut tentang senjata. Dan jika Anda ingin lebih spesifik seluk beluk, pastikan untuk mengintip Rez.gg untuk informasi tersebut.

Ingat informasi ini adalah sebuah kebocoran database saja, mungkin saja ini tidak akan benar-benar dirilis pada game sesungguhnya. Namun semoga saja jika memang akan dirilis akan menjadi sebuah informasi yang menggembirakan bagi para pemain Apex Legends itu sendiri.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel lainya tentang Apex Legends atau artikel dari Rizki

Exit mobile version