Bocor, Bandai Namco Rencanakan My Hero Academia One’s Justice 2

MyHeroAcademia 6 2
My Hero Academia One’s Justice akan dapatkan sekuelnya.

Di balik kesuksesan anime dan manganya yang semakin seru. My Hero Academia yang sempat dapatkan game fighting unik berjudul One’s Justice rupanya bukan satu-satunya rencana Bandai Namco untuk mengadaptasinya. Mereka nampak akan melanjutkan gamenya melalui sebuah sekuel.

https://twitter.com/Spytrue/status/1177192828218347521

Menurut majalah Shonen Jump teranyar yang sempat bocor, disebutkan bahwa My Hero Academia One’s Justice 2 akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch tanpa tanggal rilis sama sekali. Gamenya akan mengikuti season keempat dari animenya yang tambahkan beberapa karakter baru, salah satunya adalah Overhaul yang disuarakan oleh Kenjiro Tsuda. Season keempat animenya sendiri akan dirilis tanggal 12 Oktober mendatang dengan film layar lebar yang akan dirilis tanggal 20 Desember di Jepang nanti.

Bocoran yang belum sempat dikonfirmasikan Bandai Namco ini tentunya indikasikan bahwa mereka akan segera mengupload trailernya beberapa jam atau hari setelah tulisan ini turun. Website resminya sendiri hingga kini masih belum bisa diakses sama sekali. Tetaplah bersama kami untuk update teranyar My Hero Academia One’s Justice 2.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version