Bocor! Begini Wujud “Asli” Kontroler PS 5

in

Jika beberapa waktu yang lalu kita sempat dihebohkan dengan kemunculan foto “asli” atau “nyata” dari dev. kit PlayStation 5, kali ini kembali muncul bocoran kontroler DualShock 5 dalam sebuah foto “asli” juga alias bukan versi render.

Berada dalam frame yang sama dengan dev. kit PlayStatoin 5, foto yang tersebar di Twitter ini juga terlihat 2 kontroler. Sementara wujud dev. kit PS 5 ini persis dengan foto yang tersebar sebelumnya, kontroler yang kemungkinan akan menjadi generasi selanjutnya dari DualShock 4 ini. Sekilas memang mirip dengan kontroler PS 4 karena memang Sony dari dulu setiap generasi konsolnya tidak begitu memperlihatkan perbedaan yang begitu banyak sejak era PS 1. Setidaknya ada perubahan dan penambahan fitur secara minor saja untuk kontrolernya tersebut.

Dilansir dari Gamerant, foto yang tersebar dari akun Twitter bernama @AllGameDelta berasal dari salah satu developer yang tidak diketahui siapa. Namun, yang lebih menarik lagi adalah kabarnya kontroler yang hampir pasti sebagai DualShock 5 ini  akan dilengkapi dengan built in microphone yang berada di light bar belakang kontroler. Yang lebih menarik lagi adalah dalam foto tersebut terlihat LED di dev. kit, melalui akun Twitter yang sama ternyata cukup jeli melakukan zoom pada foto tersebut hingga menemukan bahwa game Demon’s Soul Remake Prototype ternyata sedang di uji atau di tes melalui dev. kit tersebut.


Menarik sekali bocoran kali ini ya brott, sepertinya ada harapan yang begitu banyak di konsol generasi selanjutnya dari PlayStatoin 4. Mungkin sudah saatnya nabung dari sekarang brott demi menikmati konsol canggih dengan berbagai game barunya mendatang.

Sumber: Gamerant

Mau baca artikel seputar PS 5 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi