Bocor! Berikut Penampakan Screenshot Need for Speed Hot Pursuit Remastered

in
Nfs Hp Remaster
Apakah jauh lebih baik?

Setelah sebelumnya sempat digembar-gemborkan akan keberadaan Need for Speed Hot Pursuit Remastered untuk seri teranyar gamenya dengan godaan screenshot seri Heat dari akun Twitter resmi franchisenya. EA yang telah persiapkan website khusus untuk mengumumkannya rupanya kembali alami kebocoran.

Ini karena beberapa screenshot dan penampakan cover gamenya telah bocor di internet. Menurut akun Twitter Renka Schedule, bocoran ini datang dari retailer Jepang yang konfirmasikan tanggal rilis Need for Speed Hot Pursuit Remastered pada tanggal 6 November 2020.

Mereka juga konfirmasikan bahwa gamenya akan hadir dalam bentuk fisik dan digital dan enam jam permainan baru, semua DLC, lebih dari 30 challenge, achievement baru, lengkap dengan dukungan crossplay.

Screenshot yang nampak sangat menjanjikan tersebut nampaknya bukan menjadi salah satu remaster yang hanya akan merogoh kocek playernya saja, namun nampak digarap dengan sangat baik.


Baca lebih lanjut tentang Electronic Arts, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]